Selasa 20 Dec 2022 12:22 WIB

Ke Jawa Timur, Jokowi Resmikan Bendungan Semantok

Jokowi akan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Iswahjudi pada sore hari.

Rep: Dessy Suciati Saputri / Red: Ratna Puspita
Presiden Joko Widodo
Foto: tangkapan layar
Presiden Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, Selasa (20/12/2022) hari ini. Berdasarkan siaran pers Istana, presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.00 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Jokowi dan Iriana disambut Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf dan Kapolda Jawa Timur Irjen Toni Harmanto. Selanjutnya, Jokowi menuju Pasar Sukolilo, Kabupaten Madiun, untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang.

Baca Juga

Kegiatan serupa akan dilakukan juga di Pasar Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Setelahnya, Jokowi diagendakan meresmikan Bendungan Semantok di Kabupaten Nganjuk. Pada sore harinya, Jokowi dan Iriana akan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Iswahjudi.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement