Sabtu 10 Dec 2022 13:59 WIB

Sejumlah Tamu Berdatangan Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina

Tamu yang akan menghadiri akad nikah sebagian besar merupakan keluarga.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Ani Nursalikah
Ketua Pelaksana Pernikahan Kaesang-Erina, Erick Thohir di Pendopo Royal Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, DIY, Sabtu (10/12). Sejumlah Tamu Berdatangan Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina
Foto: Republika/Silvy Dian Setiawan
Ketua Pelaksana Pernikahan Kaesang-Erina, Erick Thohir di Pendopo Royal Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, DIY, Sabtu (10/12). Sejumlah Tamu Berdatangan Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Sejumlah tamu yang diundang dalam pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono mulai berdatangan ke Pendopo Royal Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, DIY. Akad nikah putra bungsu Presiden Jokowi itu dilaksanakan sekitar pukul 13.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, tamu sudah mulai mendatangi lokasi Pendopo sejak pukul 10.30 WIB. Ketua Pelaksana Pernikahan Kaesang-Erina juga sempat menerima beberapa tamu di pintu depan Pendopo.

Baca Juga

Selain itu, juga terlihat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga sudah terlihat di lokasi. Menteri BUMN Erick Thohir dan Kapolri sempat berbincang di pintu masuk Pendopo.

Tamu yang akan menghadiri akad nikah sebagian besar merupakan anggota keluarga dan kerabat. Sejumlah pejabat negara juga dikabarkan hadir, namun hingga saat ini belum terlihat di lokasi Pendopo.

Beberapa pejabat negara yang sudah terkonfirmasi hadir, seperti Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan. Luhut memang sudah datang ke DIY sejak Jumat (9/12/2022) dan ikut mengecek lokasi akad nikah. Selain itu, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman juga datang bersama istrinya Idayati sejak H-1 sebelum digelarnya akad nikah.

Awak media saat ini tidak dapat bergerak bebas ke lokasi Pendopo. Informasi yang didapatkan hingga saat ini, ada dua menteri yang akan menjadi saksi pernikahan Kaesang-Erina.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono diinformasikan menjadi saksi nikah dari Kaesang. Sedangkan, Mensesneg Pratikno akan menjadi saksi nikah dari Erina.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement