Jumat 14 Oct 2022 13:18 WIB

Kemendagri Serahkan Rekapitulasi Data Kependudukan kepada KPU

Data ini akan digunakan untuk keperluan Pemilu 2024 mendatang..

Rep: Prayogi / Red: Yogi Ardhi

Ketua KPU Hasyim Asyari bersama Wamendagri John Wempi Wetipo menunjukan nota penandatangan dalam acara penyerahan data agregat kependudukan per kecamatan (DAK2) serta penyerahan rekapitulasi data WNI per PPLN di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (14/10/2022). KPU menerima rekapitulasi data kependudukan per Kecamatan dari Kemendagri dan rekapitulasi data WNI dari Kemenlu yang akan digunakan untuk keperluan Pemilu 2024. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua KPU Hasyim Asyari berbincang bersama Wamendagri John Wempi Wetipo dalam acara penyerahan data agregat kependudukan per kecamatan (DAK2) serta penyerahan rekapitulasi data WNI per PPLN di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (14/10/2022). KPU menerima rekapitulasi data kependudukan per Kecamatan dari Kemendagri dan rekapitulasi data WNI dari Kemenlu yang akan digunakan untuk keperluan Pemilu 2024. (FOTO : Republika/Prayogi)

Dirjen Dukcapil Kemendagri Zudan Arif Fakrulloh (dua kiri) bersama Sekjen KPU Bernad Dermawan Sutrisno (dua kanan) melakukan penandatanganan disaksikan oleh Ketua KPU Hasyim Asyari (kiri) dan Wamendagri John Wempi Wetipo (kanan) dalam acara penyerahan data agregat kependudukan per kecamatan (DAK2) serta penyerahan rekapitulasi data WNI per PPLN di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (14/10/2022). KPU menerima rekapitulasi data kependudukan per Kecamatan dari Kemendagri dan rekapitulasi data WNI dari Kemenlu yang akan digunakan untuk keperluan Pemilu 2024. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua KPU Hasyim Asyari (dua kiri) berbincang dengan Wamendagri John Wempi Wetipo (kiri), Dirjen Protokol dan Konsuler Kementerian Luar Negeri Andy Rachmianto (dua kanan) dan Dirjen Dukcapil Kemendagri Zudan Arif Fakrulloh dalam acara penyerahan data agregat kependudukan per kecamatan (DAK2) serta penyerahan rekapitulasi data WNI per PPLN di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (14/10/2022). KPU menerima rekapitulasi data kependudukan per Kecamatan dari Kemendagri dan rekapitulasi data WNI dari Kemenlu yang akan digunakan untuk keperluan Pemilu 2024. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua KPU Hasyim Asyari bersama Wamendagri John Wempi Wetipo saat hadir dalam acara penyerahan data agregat kependudukan per kecamatan (DAK2) serta penyerahan rekapitulasi data WNI per PPLN di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (14/10/2022). KPU menerima rekapitulasi data kependudukan per Kecamatan dari Kemendagri dan rekapitulasi data WNI dari Kemenlu yang akan digunakan untuk keperluan Pemilu 2024. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- KPU menerima rekapitulasi data kependudukan per Kecamatan dari Kemendagri dan rekapitulasi data WNI dari Kemenlu yang akan digunakan untuk keperluan Pemilu 2024, Jumat (14/10/2022).

Penyerahan data dilakukan Dirjen Dukcapil Kemendagri Zudan Arif Fakrulloh bersama Sekjen KPU Bernad Dermawan Sutrisno yang disaksikan oleh Ketua KPU Hasyim Asyari (kiri) dan Wamendagri John Wempi Wetipo di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (14/10/2022).

 

sumber : Re
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement