Jumat 14 Oct 2022 04:05 WIB

Pilihan Hunian Modern di Wilayah Tangerang Selatan Kian Beragam

Tangerang Selatan merupakan kawasan yang paling diuntungkan bagi pembangunan instrast

Ilustrasi hunian idaman.
Foto: Www.freepik.com
Ilustrasi hunian idaman.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Tangerang Selatan merupakan kawasan yang paling diuntungkan bagi pembangunan instrastruktur transportasi. Lokasi yang strategis serta banyaknya pilihan akses dengan berbagai moda transportasi umum seperti MRT, KRL dan Toll semakin mempermudah mobilitas para penghuninya. 

Ada beberapa kawasan di Tangerang Selatan yang mempunyai demand cukup tinggi salah satunya di Ciputat yang merupakan lokasi proyek baru yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. 

Baca Juga

Damai Putra Group percaya bahwa dukungan dan kolaborasi dengan para stakeholder dapat membantu mewujudkan visi perusahaan sebagai properti yang dikagumi di Indonesia. Tahun 2022 ini diyakini sebagai tahun kebangkitan di sektor properti sehingga Damai Putra Group optimistis melakukan ekspansi ke area baru yakni di Tangerang Selatan. 

"Kami mengamati trend indeks property Tangerang Selatan nyaris tumbuh optimal dari tahun ke tahun sehingga kami percaya akan mendapatkan respon positif dari pasar," kata Monique Hardjoko GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, Kamis (13/10/2022).

Catha Rempoa proyek terbaru yang dikembangkan oleh Damai Putra Group berlokasi di Ciputat Timur Tangerang Selatan dengan banyak kemudahan akses transportasi salah satunya tujub menit ke stasiun MRT Lebak Bulus. Dikelilingi oleh banyak fasilitas pendidikan, kesehatan, kuliner, supermarket, hiburan dan mall. Berkonsep exclusive townhouse dengan smart-modern design dan ruang terbuka hijau yang dapat mendukung aktifitas gaya hidup sehat & bugar kaum milenial dan keluarga muda. 

Dibangun di area seluas 2.85 Ha dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalam townhouse seperti Automatic Boomgate, Private Swimming Pool, Private Futsal Court & Playground dan Public Spaces menjadikan Catha Rempoa sebagai hunian yang nyaman, aman dan diidamkan. Catha Rempoa dilengkapi juga dengan Smart Home System antara lain Smart Door Lock, Smart Light Bulb dan CCTV. 

”Progres pembangunan Catha Rempoa terdiri dari tiga tahap, tahap pertama tersedia 76 unit dengan 3 type L5, L6, dan L7 dengan harga peluncuran perdana mulai dari Rp 1 miliaran," ujar GM Sales Damai Putra Group Hadi Putra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement