Rabu 21 Sep 2022 13:01 WIB

Malam Puncak HUT Muba ke-66 akan Dimeriahkan Rara Lida Indosiar dan Meggi Diaz

Rangkaian HUT Muba ke-66 bertujuan meningkatkan perekonomian pelaku UMKM

Pemkab Muba akan mengundang artis ibu kota asal Prabumulih Sumatra selatan Rara Lida dan pedangdut Meggy Diaz.
Foto: Pemkab Muba
Pemkab Muba akan mengundang artis ibu kota asal Prabumulih Sumatra selatan Rara Lida dan pedangdut Meggy Diaz.

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU - Malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ke-66 bakal berlangsung meriah. Pasalnya selain pembukaan Muba Expo 2022, Pemkab Muba akan mengundang artis ibu kota asal Prabumulih Sumatra selatan Rara Lida dan pedangdut Meggy Diaz.

Keterangan ini disampaikan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Muba Irwan Syazili saat dikonfirmasi, Selasa (20/9/2022). Selain akan dimeriahkan oleh Rara Lida dan Meggy Diaz, HUT Muba ke-66 nantinya akan diisi dengan pergelaran Festival Randik yang diikuti semua utusan dari 15 kecamatan.

Baca Juga

"Malam puncak HUT Muba dan pembukaan Muba Expo akan berlangsung di Plataran Terminal Randik pukul 19.00 sampai selesai, berlangsung dari 28 September - 4 Oktober 2022. Ratusan tenant UMKM dan kuliner bakal bertengger di sana. Selain itu, untuk penutupan Muba Expo juga ada artis penyanyi yang bakal memeriahkan rangkaian HUT Muba ke-66 ini yaitu Bellista dan Asep Paken," ungkap Irwan.

Pj Bupati Muba Apriyadi menyebut rangkaian HUT Muba ke-66 dalam kegiatan Muba Expo 2022 merupakan balutan kegiatan untuk kembali meningkatkan perekonomian pelaku UMKM di Muba. Dikatakan Apriyadi, meski event Muba Expo 2022 nantinya akan berlangsung ramai dan terbuka tapi protokol kesehatan tetap akan diterapkan.

 

"Tetap kita perketat prokes dan kita targetkan pelaku UMKM yang ikut serta pada Muba Expo bisa dapat omzet yang besar," katanya.

"Puncak acara HUT Muba rencananya tanggal 28 September 2022 nanti yang akan berpusat di Terminal Randik. Harapan kami perayaan HUT Muba bisa berjalan lancar dan sukses serta masyarakat bisa terhibur dengan kehadiran artis ibu kota Rara Lida dan Meggy Diaz," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement