Kamis 15 Sep 2022 19:28 WIB

Bingung Kuliah di Mana? Universitas BSI Beri Kesempatan Kuliah Lewat Gelombang Khusus 

Universitas BSI melayani pendaftaran gelombang khusus sejak 2 hingga 26 September

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) masih memberikan kesempatan berkuliah, lewat pendaftaran gelombang khusus.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) masih memberikan kesempatan berkuliah, lewat pendaftaran gelombang khusus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih belum dapat tempat kuliah? Atau masih bingung kuliah dimana? Tenang, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) masih memberikan kesempatan berkuliah, lewat pendaftaran gelombang khusus. 

Dr Ir Mochamad Wahyudi selaku Rektor Universitas BSI mengungkapkan, Universitas BSI masih melayani pendaftaran gelombang khusus sejak 2 hingga 26 September 2022 mendatang. Walaupun perkuliahan telah dimulai, mahasiswa yang mendaftar gelombang khusus tidak akan ketinggalan materi kuliah. 

“Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif masih memberikan kesempatan seluas-luasnya pada generasi muda kreatif untuk mendaftarkan diri berkuliah di Universitas BSI. Lewat pendaftaran gelombang khusus, mahasiswa ini nantinya akan mendapatkan kebijakan khusus, seperti kemudahan dalam pembayaran biaya kuliah,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (13/9). 

Ia menambahkan, pendaftaran gelombang khusus ini untuk semua program studi (prodi) atau jurusan yang ada di Universitas BSI. Mulai dari Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) dengan prodi Rekayasa Perangkat Lunak (S1), Teknologi Informasi (S1), Ilmu Komputer (S1), Teknik Industri (S1), Teknik Elektro (S1), Sistem Informasi Akuntansi (D3), Sistem Informasi (D3/S1), dan Teknologi Komputer (D3).

Kemudian, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) memiliki prodi Manajemen (S1), Akuntansi (D3/S1), Administrasi Perkantoran (D3), Administrasi Bisnis (D3), Manajemen Pajak (D3), dan Perhotelan (D3). Serta Fakultas Komunikasi dan Bahasa (FKB) yang memiliki prodi Ilmu Komunikasi (S1), Sastra Inggris (S1), Public Relation atau Hubungan Masyarakat (D3), Broadcasting atau Penyiaran (D3), Advertising atau Periklanan (D3), dan Bahasa Inggris (D3).

Cara pendaftaran mahasiswa gelombang khusus sama dengan gelombang lainnya, yakni calon mahasiswa hanya perlu menginstall aplikasi PMB-UBSI di playstore atau mengunjungi laman https://bsi.pmbonline.id/.

“Ingat, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Segera daftarkan diri untuk PMB Gelombang Khusus Universitas BSI. Jangan buang waktu lagi, dan raih karir sukses bersama Universitas BSI,” tutupnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement