Kamis 15 Sep 2022 12:05 WIB

Polsek Cengkareng Selidiki Temuan Mayat Laki-Laki di Kali Mookevart

Saksi melihat ada sesosok mayat yang mengambang dalam posisi tertelungkup, Selasa.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Petugas sedang membersihkan Kali Mookervart, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (29/4).
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Petugas sedang membersihkan Kali Mookervart, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (29/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi menyelidiki penemuan sosok mayat laki laki di kawasan Kali Mokevart, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (14/9/2022). "Kita periksa dan mayat kita identifikasi," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo saat dihubungi di Jakarta, Kamis (15/9/2022).

Ardhie mengatakan, penemuan mayat itu bermula ketika salah seorang saksi sedang duduk di pinggir Kali Mookevart, Kecamatan Cengkareng pukul 17.00 WIB. Tiba-tiba, saksi melihat ada sesosok mayat yang mengambang dalam posisi tertelungkup.

Sontak saksi pun kaget dan langsung memanggil warga sekitar. Saksi pun langsung meminggirkan mayat tersebut ke pinggiran kali. Setelah itu, saksi langsung melaporkan temuan itu kepada pihak kepolisian untuk ditangani lebih lanjut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, polisi tidak mendapati adanya luka penganiayaan di sekujur tubuh. "Pada mayat tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya mayat dikirim ke RSCM untuk keperluan autopsi," kata Ardhie.

Namun, Ardhie menduga, laki-laki tidak beridentitas sudah meninggal sejak satu hari yang lalu. Hal tersebut disebabkan kondisi fisiknya mayat yang mulai membengkak. Hingga kini, kata Ardhie, aparat masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi untuk kebutuhan proses penyelidikan lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement