Rabu 31 Aug 2022 09:36 WIB

Malam Puncak Peringatan HUT RI di Keluang Dimeriahkan Andika Kangen Band

PJ Bupati Muba Apriyadi mengajak agar warga Keluang tetap kompak dan kondusif

Ribuan warga Kecamatan Keluang memadati halaman Mapolsek Kecamatan Keluang, Selasa (30/8/2022) malam.
Foto: Pemkab Musi Banyuasin
Ribuan warga Kecamatan Keluang memadati halaman Mapolsek Kecamatan Keluang, Selasa (30/8/2022) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, KELUANG -- Ribuan warga Kecamatan Keluang memadati halaman Mapolsek Kecamatan Keluang, Selasa (30/8/2022) malam. Bukan karena adanya aksi demo tetapi ribuan warga Keluang tersebut menyambut kedatangan Pj Bupati Muba Apriyadi yang pada kesempatan itu membangkitkan semangat nasionalisme warga Keluang dalam rangkaian perayaan Puncak Peringatan HUT RI ke-77.

"Semangat nasionalisme kita harus terus tumbuh demi terwujudnya Indonesia yang kuat dan Muba terus sinergi, Terima kasih atas dukungan Warga Keluang untuk Pemkab Muba agar bekerja maksimal menuntaskan pembangunan infrastruktur," ucap Apriyadi, dalam siaran persnya.

Baca Juga

Mantan Kepala Bappeda Muba ini juga mengungkapkan, pada tahun anggaran 2023 dirinya telah menyiapkan alokasi untuk perbaikan jalan Bandar Jaya-Keluang-Simpang Siku. "Bertahap kita tuntaskan, Insya Allah tahun 2023 mulai diperbaiki," ungkap Apriyadi.

Apriyadi mengajak agar warga Keluang tetap kompak dan kondusif serta selalu mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Muba.

 

photo
Ribuan warga Kecamatan Keluang memadati halaman Mapolsek Kecamatan Keluang, Selasa (30/8/2022) malam. - (Pemkab Musi Banyuasin)

Sementara itu, Camat Keluang Debby Heryanto SSTP MSi menyebutkan rangkaian malam puncak HUT RI ke-77 di Kecamatan Keluang ini juga bagian bentuk wujud syukur warga Keluang yang telah dihadapi dengan kondisi pandemi Covid-19 yang terus melandai.

"Setelah dua tahun lebih diterpa pandemi Covid-19, kini warga Keluang berangsur pulih dari penyebaran Covid-19 serta tetap mengedepankan protokol kesehatan," ujarnya.

Ia menambahkan, support kegiatan malam puncak HUT RI ke-77 di Keluang juga mendapatkan support yang maksimal dari Pj Bupati Apriyadi, Forkopimda hingga Forkopimcam di Kecamatan Keluang.

"Sebagaimana diatur dalam pasal 4 Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2018 tentang Pesta Rakyat kegiatan malam puncak HUT RI ke-77 ini tidak termasuk objek dan subjek pesta rakyat karena terkait perayaan hari besar nasional," terangnya.

Debby mengaku, sejak di era kepemimpinan Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi warga Keluang mendapatkan porsi perhatian yang besar dari Pemkab Muba, terlebih komitmen yang tak putus dimulai dari Bupati sebelumnya terhadap kepedulian kepada petani karet dan Kelapa sawit di Kecamatan Keluang.

"Semoga kepedulian ini terus maksimal, dan kami pihak Kecamatan akan terus menjadi penyambung antara Pemerintah Kabupaten Muba dengan warga Keluang," ujarnya.

Dalam rangkaian perayaan malam Puncak Peringatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Keluang tersebut juga dimeriahkan Andika Kangen Band yang membuat ribuan warga Keluang bertambah semangat merayakan malam puncak HUT RI ke-77.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement