Sabtu 27 Aug 2022 18:22 WIB

Gagal Menyalip, Pemotor di Bekasi Tewas Terlindas Truk

Pengemudi motor berusaha menyalip tronton dari sebelah kiri.

Rep: Amri Amrullah/ Red: Friska Yolandha
Truk tronton. Kecelakaan dialami seorang pengendara sepeda motor hingga tewas mengenaskan usai terlindas truk tronton.
Foto: Bayu Adji P
Truk tronton. Kecelakaan dialami seorang pengendara sepeda motor hingga tewas mengenaskan usai terlindas truk tronton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan dialami seorang pengendara sepeda motor hingga tewas mengenaskan usai terlindas truk tronton. Insiden itu terjadi di Jalan Raya Imam Bonjol, tepatnya depan PT Coca Cola, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (27/8/2022) siang.

Korban adalah AS (40 tahun) Warga Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Korban mengendarai Kendaraan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi B 3989 FDE.

Baca Juga

Motor yang dikendarai korban terlibat kecelakaan dengan mobil truk tronton nomor polisi B 9429 FYU, yang dikemudikan DBS (44), warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dirga Putra mengatakan, kendaraan sepeda yang dikemudikan AS melaju dari arah barat menuju arah timur berada di laju kiri.

“Setibanya di tempat kejadian pengemudi kendaraan sepeda motor tersebut mendahului truk tronton yang dikemudikan oleh DBS dari sebelah kiri,” kata Kompol Arga Dirga Putra, dilansir dari Korlantas, Sabtu.

Arga menuturkan, kemudian karena kurang cukup ruang pengemudi sepeda motor tersebut langsung mengerem, terpleset hingga jatuh. Pengemudi sepeda motor AS jatuh ke kanan dan terlindas ban belakang sebelah kiri truk tronton.

“Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut AS meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” terangnya.

Kecelakaan lalu lintas ini dalam penanganan Lakalantas Polres Metro Bekasi. Kemudian, jenazah langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Sementara kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement