Kamis 25 Aug 2022 16:31 WIB

Bantu Anak-Anak Kurang Mampu, Trip.com Gelar Acara Amal di Bali

Acara amal itu berupa pop-up market booth dengan beragam pernak-pernik dijual.

pop-up market booth di mana berbagai macam pernak-pernik buatan tangan kreasi dari karyawan dan barang preloved akan dijual.
Foto: istimewa
pop-up market booth di mana berbagai macam pernak-pernik buatan tangan kreasi dari karyawan dan barang preloved akan dijual.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyedia layanan perjalanan global Trip.com, bekerja sama dengan Samasta Lifestyle Village menggelar acara amal yang digelar pada Sabtu (27/8/2022) pukul 11.00-19.00 WITA. Acara amal itu berupa pop-up market booth di mana berbagai macam pernak-pernik buatan tangan kreasi dari karyawan dan barang preloved akan dijual.

Seluruh hasil penjualan dan dana yang terkumpul akan disumbangkan ke SLB D YPAC BALI Institute for Physically & Mentally Handicapped Children (YPAC Bali). Dalam beberapa minggu terakhir, karyawan Trip.com Indonesia menghabiskan waktu makan siang untuk membuat kerajinan tangan yang akan dijual selama acara amal pop-up di Samasta Lifestyle Village, yang terletak di sebelah Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.

Baca Juga

Sebanyak 30 tas kanvas DIY, 50 aksesori manik-manik warna-warni bertema wisata, dan banyak lagi akan dijual bersama dengan 160 barang preloved yang disumbangkan oleh karyawan Trip.com Indonesia.

“Hati kami tersentuh melihat Trip.com dan Samasta Lifestyle Village memanfaatkan sumber daya dan upaya mereka untuk membantu anak-anak melalui acara yang bermakna dan berdampak ini. Kami sangat berterima kasih dan terharu dengan inisiatif ini, dan kami sangat berharap masyarakat akan dengan senang hati mendukung acara ini pada tanggal 27 Agustus," ungkap Drs. I Putu Nitiyasa, Ketua Yayasan SLB D YPAC BALI, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/8/2022).

Ilham Imanniar, Center Head Samasta Bali, mengatakan, sebagai bagian dari Summarecon Group, kami sangat senang menjadi bagian dari acara ini, yang akan memberikan bantuan untuk YPAC Bali sebagai penerima manfaat. Dalam beberapa tahun terakhir, Trip.com telah menunjukkan komitmennya yang kuat kepada masyarakat kurang mampu di wilayah ini.

"Kami berharap dapat melakukan lebih banyak kolaborasi dan mendukung mereka yang membutuhkan," kata dia 

Krishna Arya, General Manager, Trip.com Indonesia, mengatakan, di luar fungsinya sebagai penyedia layanan perjalanan global, Trip.com berkomitmen dalam memberikan kontribusi kepada banyak komunitas yang sangat terhubung ke seluruh dunia.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk berkolaborasi dengan Samasta Lifestyle Village dalam kampanye ini, dan memainkan peran kami dalam mendukung anak-anak ini dan pada saat yang sama, mendorong anggota komunitas lainnya untuk melakukan hal serupa.”

Donatur yang membeli produk apa pun dari acara pop-up pada tanggal 27 Agustus juga dapat menggunakan tiket mereka untuk menikmati promosi khusus dari mitra ritel terpilih di Samasta Lifestyle Village, termasuk diskon 20% di Gaya Gelato, Janji Jiwa X, Foek Lam Bali (dengan belanja minimum 300 ribu), diskon 17% di restoran Korea Magal (dengan belanja minimum 300 ribu) dan diskon hingga 25% untuk item terpilih di peritel mode Asamula. Promo hanya berlaku pada tanggal 27 Agustus 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement