Senin 22 Aug 2022 09:38 WIB

SLB Cahaya Quran Gelar Lomba untuk Tuna Netra dan Difabel

Sekolah di SLB Cahaya Quran gratis bagi anak tuna netra dan penyandang disabilitas.

Sekolah Luar Biasa (LSB)  Cahaya Quran,  Yayasan Tabungan Surga mengadakan kegiatan santunan dan perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI di Bogor, Rabu (17/8/2022).
Foto: Dok Yayasan Tabungan Surga
Sekolah Luar Biasa (LSB) Cahaya Quran, Yayasan Tabungan Surga mengadakan kegiatan santunan dan perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI di Bogor, Rabu (17/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-77 Sekolah Luar Biasa (LSB)  Cahaya Quran,  Yayasan Tabungan Surga mengadakan kegiatan santunan dan perlombaan. Kegiatan itu digelar di  gedung Yayasan Tabungan Surga, Jalan Raya Pemda Keradenan, Kampung Kaum Pandak RT  04/10 nomor 30, Keradenan, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/8/2022). 

“Kegiatan tersebut diikuti oleh 100 anak  tuna netra dan difabel,” kata Ketua Yayasan Tabungan Surga  Firman Sukmawirya dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (20/8/2022).

Ia menambahkan, rangkaian acara berupa santunan dan Doa Bagi Negeri. Setelah  itu aneka perlombaan, seperti lomba estafet tepung,lomba tarik tambang,lomba merias wajah,lomba makan kerupuk dan lain-lain. “Acara ini diharapkan dapat membangun rasa nasionalisme dan semangat juang bagi para anak-anak disabilitas dan tuna netra,” ujar Firman.

Acara ini dihadiri oleh tokoh tuna netra Kabupaten Bogor,   Muspida Kabupaten Bogor, dan masyarakat sekitar.”Yayasan Tabungan Surga menyelenggarakan  program sekolah gratis bagi anak-anak  tuna netra dan penyandang  disabilitas di SLB Cahaya Quran,” ugkap Firman.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement