Kamis 18 Aug 2022 19:37 WIB

Mobil Tabrak Lapak Pedagang Bakso di Bogor, Dua Pelanggan Dibawa ke Rumah Sakit

Korban merupakan seorang Ibu dan anaknya yang berusia tiga tahun.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Ilham Tirta
Lapak bakso (ilustrasi).
Foto: Republika/Bayu Adji
Lapak bakso (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sebuah mobil menabrak lapak milik pedagang bakso di kompleks ruko, tepatnya di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Akibatnya, seorang wanita dan balita yang sedang makan di tempat kejadian perkara (TKP) mengalami luka ringan.

Kepala Satuan Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria mengatakan, kejadian itu terjadi pada Kamis (18/8), siang. Mobil yang menabrak lapak pedagang bakso tersebut juga mengalami kerusakan di bagian depan.

Baca Juga

Galih mengungkapkan, kecelakaan tersebut diawali ketika mobil Mazda bernomor polisi B 1665 IP yang dikendarai ZM (30 tahun) sedang terparkir di halaman ruko. Saat hendak keluar dari ruko Jalan Raya Pajajaran, tepatnya depan Bakso Bening Aryana Bogor Timur Kota Bogor, diduga pengemudi mobil Mazda tidak hati-hati dan konsentrasi.

“Pada saat hendak melakukan pengereman malah menginjak gas dan menabrak dua orang pengunjung yang sedang makan di Kedai Bakso Bening Aryana,” kata Galih dalam keterangannya, Kamis (18/8/2022).

 

Akibat kejadian tersebut dua orang pengunjung mengalami luka-luka. “Korban berinisial S (49 tahun) dan R (3) mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Juliana,” kata dia.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement