Selasa 09 Aug 2022 20:28 WIB

Kerangka Manusia di Sungai Depok Punya Tato Bertuliskan 'Alif Budiman'

Korban diduga mengalami kekerasan akibat benda tumpul.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARAMG -- Kepolisian telah mengidentifikasi temuan kerangka manusia di tepi Sungai Depok di Desa Pasigatan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, berjenis kelamin laki-laki. Korban diduga mengalami kekerasan akibat benda tumpul di bagian dada dan tulang iga.

"Didapati luka akibat kekerasan benda tumpul berupa resapan darah pada dada dan tulang iga kanan," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iqbal Alqudusy di Semarang, Selasa (9/8/2022).

Baca Juga

Dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh tim forensik di RS Bhayangkara Semarang, kata dia, diketahui kerangka manusia tersebut merupakan seorang laki-laki dengan perkiraan usai antara 25 hingga 35 tahun, serta tinggi badan antara 160 hingga 165 cm.

Adapun identifikasi yang dilakukan meliputi temuan tulang tengkorak, tulang leher belakang, tulang pinggang, tulang ekor, tulang iga, tulang selangka kiri, tulang belikat kanan dan kiri, serta tulang-tulang kaki kanan.

Sementara tulang yang belum ditemukan antara lain tulang tangan kanan dan kiri, serta tulang kaki kiri. Dari hasil autopsi diketahui korban memiliki tato di bagian dada dengan tulisan "Alif Budiman".

Sebelumnya, polisi menyelidiki temuan kerangka manusia di tepi Sungai Depok di Desa Pasigatan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin (8/8/2022).

Kerangka manusia yang ditemukan di sekitar perkebunan PT Zanzibar tersebut diketahui pertama kali oleh pencari rumput di sekitar Sungai Depok.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement