Rabu 20 Jul 2022 13:11 WIB

Ini Kondisi Habib Rizieq Usai Mendekam di Penjara

Habib Rizieq tidak memiliki agenda khusus usai dibebaskan bersyarat.

Rep: Mabruroh/ Red: Teguh Firmansyah
Habib Rizieq Shihab (kiri)
Foto: dok Ditjen PAS
Habib Rizieq Shihab (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim advokasi Habib Rizieq Shihab, Azis Yanuar membenarkan perihal pembebasan bersyarat Habib Rizieq hari ini. Azis juga mengungkapkan bagaimana kondisi Habib Rizieq usai menjalani kehidupan di balik jeruji penjara.

Menurut Azis, kondisi Habib Rizieq senang dan amat bersyukur karena dapat kembali berkumpul dengan keluarganya. ”Alhamdulillah sehat terus juga senang, beliau bisa kumpul dengan keluarga, ketemu sama umat dan masyarakat, beliau bersyukur, alhamdulillah,” kata Azis, Rabu (20/7).

Baca Juga

Azis juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas pembebasan bersyarat Habib Rizieq hari ini. Termasuk kepada Kemenkumham, Kapolri, Wakapolri, Kabag Tahti, Karutan Bareskrim, Karutan Cipinang, juga tim kuasa hukum, serta para ahli hukum yang telah membantu, media, dan juga masyarakat

“Habib Rizieq dan kami tim kuasa hukum mengucapkan terima kasih dan semoga Allah membalas semua kebaikan ini,” ujarnya.

 

Mengenai agenda Habib Rizieq, Azis menuturkan bahwa tidak ada agenda apapun yang akan dilakukan Habib Rizieq. Menurutnya hal ini dilakukan demi mematuhi masa percobaan bebas bersyarat Habib Rizieq.

”Enggak ada. karena mengingat Habib pembebasan bersyarat artinya semua mesti ada ketentuan yang harus ditaati dan kita harus selalu berkoordinasi dengan pihak terkait, dengan tim kuasa hukum juga,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement