Rabu 13 Jul 2022 21:46 WIB

Wali Kota Bandung Dirawat di Rumah Sakit

Wali Kota Bandung tengah menjalani observasi kesehatan.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Teguh Firmansyah
Wali Kota Yana Mulyana.
Foto: Republika/Dea Alvi Soraya
Wali Kota Yana Mulyana.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wali Kota Bandung Yana Mulyana dilarikan ke rumah sakit Santosa Kota Bandung untuk menjalani perawatan dan pemeriksaan atau observasi kesehatan, Rabu (13/7/2022). Belum diketahui persis penyakit yang diderita orang nomor satu di Bandung ini.

Informasi mengenai kondisi dirinya yang tengah dirawat dibagikan melalui akun media sosial miliknya di Instagram. Terlihat dalam video yang dibagikan, Yana Mulyana tengah berada di atas tempat tidur perawatan.

Baca Juga

"Hari ini Rabu 13 Juli 2022, saya Yana Mulyana Wali Kota Bandung alhamdulillah sehat tapi memang memerlukan beberapa observasi. Insya Allah kita semua sehat dan terima kasih atas doa dari kita dan untuk kita semua, nuhun (terima kasih)," ujarnya seperti dikutip dari video tersebut.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Kota Bandung Evi Hendarin membenarkan informasi tersebut. Saat ini Wali Kota Bandung tengah menjalani observasi kesehatan. “Mari kita doakan pak wali kota agar selalu diberi kesehatan,” katanya.

 

Ia mengajak khususnya kepada masyarakat Kota Bandung untuk mendoakan Wali Kota Bandung agar senantiasa diberi kesehatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement