Sabtu 09 Jul 2022 20:32 WIB

TransJakarta Sediakan Bus Gratis untuk Jamaah Shalat Id di JIS

25 bus melayani antar-jemput pada pukul 04.30-10.00 WIB.

Bus Transjakarta saat akan melewati pembatas jalan.  ilustrasi
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Bus Transjakarta saat akan melewati pembatas jalan. ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menyediakan layanan gratis untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin menunaikan Shalat Idul Adha di Jakarta International Stadium (JIS) pada Ahad (10/7/2022). Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT TransJakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan, TransJakarta menyediakan sebanyak 25 bus yang melayani antar-jemput pada pukul 04.30-10.00 WIB.

Layanan tersebut tersedia di empat titik. Empat titik itu ada di depan Kantor Wali Kota Jakarta Utara, di depan Jakarta Islamic Center(JIC),di depan Kantor Kecamatan Penjaringan dan di depan Balaikota Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Baca Juga

"Masyarakat yang ingin menuju JIS menggunakan layanan TransJakarta bisa naik dari empat lokasi yang kami sediakan tanpa dikenakan biaya," ujar Anang.

Selain itu, TransJakarta juga menyediakan layanan "shuttle"parkir untuk menuju ke JIS. Untuk layanan ini tersedia di dua titik, yakni Kawasan Ancol (Parkir Pantai Karnaval), Jakarta Utara, dan di Kawasan C3, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dia berharap layanan ini bisa memudahkan mobilitas masyarakat yang ingin mengikuti shalat di JIS.

 

 
 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement