Kamis 07 Jul 2022 21:58 WIB

Polisi Selidiki Pemulung Tergeletak dengan Luka Wajah di Gatot Subroto

Korban diketahui belum sadarkan diri.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polsek Mampang Prapatan masih menyelidiki kasus pemulung yang tergeletak dengan luka pada bagian wajah di kawasan Gatot Subroto, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa malam (5/7/2022). Korban diketahui belum sadarkan diri.

"Belum, masih lidik. Korbannya masih belum sadar. Nanti kalau sudah ada info pasti saya kabarin," kata Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan AKP Budi Laksono saat dihubungi, Kamis.

Baca Juga

Saat ditemukan polisi, korban dalam keadaan belum sadar namun masih bernyawa. Polisi hanya menemukan pemulung ada memar pada bagian muka.Pemulung tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk menjalani pemeriksaan medis dan masih belum sadar, kata Budi.

Budi menyebutkan kalau sampai saat ini pihaknya masih mencari saksi terkait penemuan pemulung tanpa identitas tersebut.Menurut Budi penyebab pemulung tergeletak di jalan tersebut diduga karena adanya tabrak lari yang dilakukan orang tak bertanggung jawab.

"Dipukul atau tabrak lari kan, kalau menurut dugaan awal sih tabrak lari, tapi kan kita masih dalam penyelidikan," tuturnya.

Sementara itu, kepolisian masih belum memberikan keterangan lebih lanjut karena di lokasi tersebut tak terpasang kamera tersembunyi atau CCTV.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement