Selasa 05 Jul 2022 13:16 WIB

Warga Geger Temukan Mayat di Bendungan Rancacili Bandung

Jenazah saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan visum.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Andi Nur Aminah
Jenazah (ilustrasi).
Foto: Immortal.org/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Warga Rancasari, Kota Bandung dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Bendungan Rancacili, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Selasa (5/7/2022). Jenazah saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan visum.

Kapolsek Rancasari Kompol Oesman mengatakan korban berjenis kelamin laki-laki ditemukan oleh petugas linmas yang tengah berjaga, Selasa (5/7/2022) pagi. Saksi mengenal korban yang mengambang dan merupakan warga setempat. "Mayat ditemukan oleh linmas, dugaan pelaku ada riwayat penyakit epilepsi dan tengah memancing," ujarnya saat dihubungi, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga

Ia mengatakan, korban saat itu tengah memancing. Oesman mengatakan, korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan pemeriksaan visum dan mengetahui penyebab kematian. "Keluarga korban menolak korban untuk diautopsi," katanya. 

Korban sendiri tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian. Ia memperkirakan peristiwa korban kehilangan nyawa terjadi Senin (4/7/2022) kemarin dan baru muncul ke permukaan. "Kejadian kemarin udah sehari baru muncul," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement