Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Domino’s Pizza Buka Gerai Pertama di Kota Pekanbaru

Gerai baru menampilkan konsep open kitchen yang menjadi ciri khas Domino’s.

Gerai Domino pertama di Kota Pekanbaru.
Istimewa Gerai Domino pertama di Kota Pekanbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Domino’s Pizza mengukukuhkan diri sebagai salah satu merek food and beverage dengan pertumbuhan sangat pesat di negeri ini. Terbaru, perusahaan membuka gerai ke-200 di Indonesia. Gerai tersebut merupakan yang pertama di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Sponsored
Sponsored Ads

Selama 14 tahun beroperasi di Indonesia, Domino’s berkomitmen untuk menghadirkan pizza bercita rasa tinggi ke pelanggan di seluruh Indonesia dengan membuka gerai baru setiap tahunnya di berbagai daerah. Tahun 2021, Domino’s sukses membuka 36 gerai baru dan tahun ini bakal menambah 20 gerai baru, termasuk gerai baru di Riau.  

Head of Marketing and Branding Domino’s Pizza Indonesia Edlyn Dwiyanti Gunawan, mengatakan pihaknya, sangat senang dengan pertumbuhan bisnis di Indonesia. Pembukaan gerai yang ke-200 di Pekanbaru merupakan pencapaian luar biasa. "Kami berharap dapat membuka lebih banyak gerai dan menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia," ujarnya dalam siaran di Jakarta, Kamis (30/6/2022).

Scroll untuk membaca

Seperti halnya gerai lain, gerai baru tersebut menampilkan konsep open kitchen yang menjadi ciri khas Domino’s, yaitu pizza theater. Maksudnya adalah, pelanggan dapat melihat pembuatan pizza secara langsung dari bahan berkualitas tinggi, dan dipanggang dalam oven dengan suhu 240 derajat Celcius.

Hingga saat ini, gerai Domino’s telah tersebar di 28 kota, meliputi Jabodetabek, Palembang, Jambi, Medan, Bali, Semarang, Surabaya, Salatiga, Mojokerto, dan kota besar lainnya, dengan jumlah karyawan sekitar 2.800. Perusahaan juga secara konsisten memberikan produk terbaik bagi pelanggan melalui inovasi menu dengan harga mulai dari Rp 16.800 di seluruh gerai.

Menu baru yang bertema Domino’s Daebak terdiri dari lima jenis bercita rasa khas Korea, yaitu K-Lovers Pizza Mania, Gochujang Beef Blast Pizza, Korean Sweet Heat K-Pasta, Wingchujang Chicken, dan Seoul Cheesy Sausage Rolls. "Pembukaan gerai baru dan inovasi menu adalah bentuk upaya kami untuk mempertahankan posisi sebagai salah satu merek makanan teratas dan paling disukai di Indonesia," ujar Edlyn.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>