Kamis 16 Jun 2022 06:10 WIB

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cidurian Bandung

Mayat tersebut berusia sekitar 60 tahun dan berjenis kelamin laki-laki.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Andi Nur Aminah
Ilustrasi Mayat
Foto: Mgrol120
Ilustrasi Mayat

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Mayat tanpa identitas mengambang di bantaran Sungai Cidurian ditemukan oleh warga setempat, Rabu (15/6/2022). Jasad yang diketahui paruh baya dan berjenis kelamin laki-laki ini tertutup oleh sampah plastik.

Kanit Reskrim Polsek Kiaracondong Iptu Cecep Taslim mengatakan mayat yang mengambang ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang mancing di Sungai Cidurian sekitar pukul 14.45 Wib. Namun tidak ditemukan identitas pada tubuh jenazah tersebut.

Baca Juga

"Warga sedang mancing melihat plastik warna merah muter-muter, setelah terbawa ke pinggir sungai ternyata mayat," ujarnya, Rabu (15/6/2022).

Ia melanjutkan pihaknya memperkirakan jasad laki-laki tersebut berusia 60 tahun menggunakan kaos merah dan celana jeans. Selain itu fisik mayat tersebut berjenggot dan berkumis.

Pihaknya menduga laki-laki itu terbawa hanyut oleh air sungai yang deras. Mayat pun sudah dibawa ke RSHS dan hasil pemeriksaan Inafis Polrestabes Bandung tidak ditemukan tanda kekerasan. "Jenazah sudah dibawa ke ruang mayat RSHS. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement