Kamis 02 Jun 2022 17:51 WIB

Dipuji Surya Paloh Rising Star, Ini Kata Erick Thohir

‘Makin banyak disanjung makin kepleset nanti hidup jadi lebih baik nginjek tanah.’

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ratna Puspita
Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir
Foto: Tangkapan layar
Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merespons pujian atau apresiasi dari Ketua Umum Partai Nasdem yang menyebutnya sebagai tokoh muda rising star. Erick mengatakan, pujian itu menjadi introspeksi dirinya. 

"Ya saya rasa apresiasi yang dilakukan ya tentu saya ya kembali itu apresiasi yang saya rasa menjadi introspeksi saya justru. Karena makin banyak disanjung makin kepleset nanti hidup ya, jadi lebih baik kita nginjek tanah terus aja,kata Erick di Nasdem Tower, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga

Erick enggan merespons apakah pujian tersebut bentuk sinyal dari Partai Nasdem terhadap dirinya. Ia meminta awak media untuk menanyakan hal tersebut langsung kepada Surya.

"Kalau saya kan kembali hari ini sebagai pembantu presiden, fokus kepada pekerjaan saya sebagai menteri BUMN, apalagi kita lihat hari ini kestabilan daripada pangan, energi menjadi sebuah hal yang harus betul-betul kita jaga di mana peran BUMN sangat signifikan untuk melakukan itu," ungkapnya.

 

"Kemarin pemerintah sudah memutuskan bersama DPR kerja keras dari Bu Menkeu,kami daripada kementerian BUMN, kementerian energi juga memastikan justru pada saat energi dunia sedang naik tapi pemerintah mengambil posisi negara hadir sehingga subsidi untuk BBM, listrik masih terjaga sampai hari ini luar biasa. Jadi membuktikan bapak presiden sangat peduli dengan kehidupan masyarakat," imbuhnya. 

Sebelumnya Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyambut baik kehadiran Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dalam acara Silaturahmi Nasional bertajuk 'Kita Pancasila: Pancasila Menjawab Tantangan Zaman'. Di hadapan kader dan sayap organisasi yang hadir, Surya menyebut sosok Erick sebagai tokoh muda rising star.

"Begitu juga bung Erick Thohir tokoh muda kita, rising star yang kita harapkan bisa memperkokoh nilai-nilai Pancasila ini kedepan bergelut dalam perjuangan ke depan bersama dengan saudara-saudara," kata Surya di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement