Sabtu 28 May 2022 17:55 WIB

Pengurus Srikandi Tenaga Pembangunan Sriwijaya Jawa Barat 2022-2027 Dilantik

Wenda Aluwi dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Srikandi Tenaga Pembangunan Sriwijaya

Wenda Aluwi dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Srikandi Tenaga Pembangunan Sriwijaya.
Foto:

Dalam sambutannya Wenda Aluwi mengatakan kehebatan dan kekuatan Srikandi TP Sriwijaya Jabar ada di ayunda-ayunda pengurus Srikandi TP Sriwijaya Jawa Barat. "Saya hanya berdiri di depan mengambil peran sepersekiannya dan seandainya ada kesalahan dari kami Srikandi Tenaga Pembangunan Sriwijaya Jawa Barat itu murni kesalahan dari saya," kata Wenda.

"Dengan keberadaan saya di Granat dan Asosiasi Advokat Indonesia Bandung semoga bisa membuat program-program yang cukup strategis sehingga bisa dikenal dan dapat mengibarkan Petaka Srikandi TP Sriwijaya ke seluruh pelosok Jawa Barat," imbuhnya. 

Ketua Umum Tenaga Pembangunan Sriwijaya Sudirman D Hurry yang hadir juga ikut memberikan sambutan. Ia berharap dilantiknya kepengurusan Srikandi TP Sriwijaya Jawa Barat dapat memberikan nilai lebih bagi seluruh pengurus, anggota, dan simpatisan dalam mengembangkan visi dan misi Srikandi TP Sriwijaya.

"Apalagi mengingat organisasi ini terdiri dari para perempuan hebat Sumatra bagian selatan yang tersebar di seluruh pelosok negeri. Sehingga dipandang mampu melaksanakan program kerja yang bermakna serta memiliki tujuan untuk mencerdaskan, menyejahterakan, dan mengayomi kaum perempuan dan anak-anak sebagaimana yang tertuang dalam visi dan misi organisasi,” imbaunya. 

Sekjen TP Sriwijaya Pusat Yahya Maha Sakti pun memberikan ucapan selamat kepada Wenda. "Selamat kepada ketua terpilih. Saya kagum kepada beliau bertubi-tubi, apalagi orangnya penuh dengan inspirasi. Selain dengan kejutan-kejutan yang dibuatnya," katanya.

Pengukuhan Srikandi Tenaga Pembangunan Sriwijaya juga diisi talk show dengan tema Srikandi Tenaga Pembangunan Sriwijaya Berperan Aktif untuk Mewujudkan Peran Wanita Jawa Barat Juara Lahir Batin. Talk show menghadirkan narasumber Netty Herawati Heryawan dan Ketua Umum Srikandi Tenaga Pembangunan Sriwijaya Nyimas Alia. Talkshow ini dimoderatori Muhammad Anwar. 

 

Musda Srikandi ini juga bernuansa kombinasi dua budaya yaitu budaya Sumatra bagian selatan dan budaya Jawa Barat yaitu silat. "Semoga dengan terbentuknya pengurus Srikandi Tenaga Pembangunan Sriwijaya, ke depan TP Sriwijaya dan Srikandi TP Sriwijaya bisa menjadi sebuah organisasi yang bermanfaat untuk kebaikan serta pembangunan warga provinsi Jawa Barat. Srmoga organisasi ini bisa berkontribusi pada daerah asal kami yaitu Sumatra bagian selatan yang terdiri lima provinsi," terang Mardius Linggau, Sekretaris TP Sriwijaya Jabar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement