Senin 23 May 2022 17:40 WIB

Rayakan HUT Ke-495 DKI, Jakarta Hajatan akan Digelar Selama Sebulan

Jakarta Hajatan akan digelar mulai Selasa (24/5/2022) dan puncaknya pada 25 Juni.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Reiny Dwinanda
Warga naik delman di kawasan luar Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Selasa (3/5/2022). Memperingati HUT ke-495 DKI Jakarta, Pemprov menggelar Jakarta Hajatan selama sebulan penuh.
Foto:

Selanjutnya, ada sidang paripurna DPRD DKI, konser Jakarta di Taman Ismail Marzuki (TIM), pekan kolaborasi daerah, Formula E, Jakarta Awards, dan malam resepsi serta pagelaran budaya. Perayaan lainnya, menurut dia, termasuk aktivasi mural wilayah, instalasi, pertunjukan musik hingga pameran budaya.

Jakarta Hajatan akan ditutup pada malam puncak HUT ke-495 DKI Jakarta yang sekaligus peresmian Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (25/6/2022). Menurut Marullah, pemilihan JIS sebagai lokasi puncak HUT ke-495 DKI untuk mengenalkan stadion itu kepada masyarakat.

"Kami memang sekarang ini beberapa bulan belakangan ini memperkenalkan JIS sebagai sebuah tempat yang berhasil dibangun oleh Pemprov DKI pada beberapa tahun dan bisa kami selesaikan tahun ini," ucapnya seraya mengajak masyarakat untuk memperbaharui informasi terkait HUT DKI melalui akun Instagram @jakartahajatan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement