Selasa 17 May 2022 21:59 WIB

Alumni MAN  1 Bandar Lampung Angkatan 1992 Gelar Halal Bihalal

Para alumni yang  datang berasal  dari Bogor,  Cilegon, dan Provinsi Lampung.

Alumni MAN  1 Bandar Lampung Angkatan 1992 menggelar halal bihalal di Bandar Lampung, Ahad (15/5).
Foto: Istimewa
Alumni MAN 1 Bandar Lampung Angkatan 1992 menggelar halal bihalal di Bandar Lampung, Ahad (15/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Halal bihalal merupakan momentum  yang pas untuk mempererat silaturahim.  Hal ini  dimanfaatkan para alumni MAN 1 Bandar Lampung angkatan 1992.

Acara dengan tema "Sejuknya Terasa Di Hati", diadakan di Bandar Lampung pada hari Ahad (15/5), pukul  10.00 - 15.00 WIB. Peserta yang hadir  berasal dari semua jurusan, yakni Agama, Biologi dan  IPS. Mereka datang dari Bogor, Cilegon dan  kota-kota  di Provinsi Lampung.

Halal bihalal dipandu oleh Siswanto  Sag MPdI, MC profesional  yang membuat acara semakin meriah. “Berbuat yang terbaik untuk kita semua supaya lebih bermakna,” ungkap Siswanto seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (17/5).

“Silaturahim  ini direncanakan  akan diadakan setiap tahun,”  ungkap Rizal Mukhlisi  SH selaku ketua alumni saat memberikan  kata sambutan. Ia juga menambahkan, waktu halal bihalal inilah yang cocok untuk saling bertemu mengingat setiap alumni mempunyai kesibukan yang sulit untuk ditinggalkan.

Pada kesempatan ini, ice breaking dari Arsiya Heni Puspita  SIKom, seorang Professional Tourist Guide dan Professional Tour Leader yang biasa disapa Heny HDL dimulai sebelum acara resmi. “Ice breaking ini diadakan agar para alumni lebih bersemangat untuk mengikuti acara dari awal sampai selesai,”  kata Heny HDL memberikan alasan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement