Jumat 29 Apr 2022 21:22 WIB

CGV Resmikan Bioskop Baru di Tangerang Selatan

Tiket menonton film di bioskop ini dijual mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 65.000.

Rep: ANTARA/ Red: Fuji Pratiwi
Pengunjung berada di area Bioskop CGV (ilustrasi). PT Graha Layar Prima Tbk yang dikenal dengan CGV Cinemas Indonesia menambah jaringan baru dengan membuka bioskop di Mall Paradise Walk Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jumat (29/4/2022).
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Pengunjung berada di area Bioskop CGV (ilustrasi). PT Graha Layar Prima Tbk yang dikenal dengan CGV Cinemas Indonesia menambah jaringan baru dengan membuka bioskop di Mall Paradise Walk Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jumat (29/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  PT Graha Layar Prima Tbk yang dikenal dengan CGV Cinemas Indonesia menambah jaringan baru dengan membuka bioskop di Mall Paradise Walk Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jumat (29/4/2022).

Dikutip dari siaran resmi, CGV mengatakan, bioskop terbaru ini memiliki enam auditorium yang terdiri atas auditorium Regular, auditorium Satin dan Sweetbox. Satin Class merupakan auditorium yang memadukan kenyamanan Gold Class dan Velvet Class dengan bangku yang empuk dan yang bisa disesuaikan (adjustable). Terdapat juga sejumlah kursi Sweetbox pada setiap auditorium dengan bangku yang lebih luas dan nyaman tanpa pembatas.

Baca Juga

Tiket menonton film di bioskop ini dijual mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 65.000 sesuai dengan jenis auditorium maupun waktu menonton yang dipilih. Pada 29 April 2022, CGV berkolaborasi dengan CBI Pictures memberikan promosi menonton gratis aksi Ji Chang-wook di film "Hard Hit" dan eksperimen medis berujung petaka di film "Patient of A Saints" dengan cara datang langsung ke lokasi dan menanyakan hal terkait kepada staf di lokasi.

Untuk para pencinta animasi, terdapat film "Sword Art Online: Progressive" dengan harga spesial Rp 20.000. Penonton bisa membeli tiket nonton secara daring lewat aplikasi, laman resmi atau partner ticketing pada 29 April - 1 Mei 2022 dengan hadiah popcorn gratis.

 

CGV mengatakan, pembukaan bioskop baru ini dilengkapi dengan protokol kesehatan ketat dan kapasitas yang disediakan menyesuaikan aturan yang berlaku. Pada libur lebaran, bioskop juga menayangkan film seperti "KKN Di Desa Penari", "Gara-Gara Warisan" dan "Kuntilanak 3" yang tayang pada 30 April 2022 juga "Dr. Strange in The Multiverse of Madness" pada pekan awal operasional bioskop.

Sebelumnya, kata Deputi Bidang Produk Digital dan Ekonomi Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Muhammad Neil El Himam berharap momentum libur lebaran diharapkan berdampak positif untuk film Indonesia karena bioskop diprediksi akan ramai pengunjung. Jaringan bioskop Cinepolis Indonesia juga sudah membuka penjualan tiket film Indonesia menjelang libur lebaran, tepatnya film "KKN Di Desa Penari" yang akan tayang besok. Para pemeran film "KKN Di Desa Penari" akan meramaikan bioskop lewat tur bertemu dengan penggemar di berbagai kota di Indonesia, seperti diungkapkan aktris Tissa Biani melalui akun Instagram.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement