Selasa 26 Apr 2022 18:07 WIB

H-6 Jalur Nagreg Masih Lancar

Kepadatan di jalur Nagreg diprediksi terjadi H-3.

Sejumlah kendaraan melintasi Jalur Nagreg, Kabupaten Bandung, Jabar.
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Sejumlah kendaraan melintasi Jalur Nagreg, Kabupaten Bandung, Jabar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Jalur Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada H-6 Lebaran 2022 terpantau masih lancar. Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian mengatakan belum ada kepadatan pemudik di jalur Nagreg.

Menurutnya, arus kendaraan masih didominasi oleh masyarakat lokal. Kendaraan pemudik, kata dia, belum banyak terpantau di jalur Nagreg.

Baca Juga

"Masih normal seperti biasa, saya juga masih di Cileunyi ini, kalau pemudik belum signifikan," kata Rislam di Bandung, Jawa Barat, Selasa (26/4/2022).

Selain itu, di Gerbang Tol Cileunyi menurutnya juga masih belum ada antrean yang berarti. Antrean yang terjadi, kata dia, masih sama seperti hari-hari biasanya.

"Dibandingkan hari kemarin masih sama, ya, diprediksi hari ini juga belum padat, kami juga masih belum melakukan rekayasa," kata Rislam.

Pada H-6, di jalur selatan Bandung masih lancar. Dia memprediksi puncak kepadatan arus mudik di jalur Cileunyi hingga Nagreg akan mulai terjadi pada H-3 hingga H-2 menuju Lebaran.

"Tiga hari sebelum Lebaran sepertinya mulai memuncak, sekarang Nagreg belum ada penumpukan. Masih lancar," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement