Jumat 22 Apr 2022 18:38 WIB

Universitas BSI Raih Penghargaan Sebagai PT Penyelenggara Sentra Vaksin

Universitas BSI raih penghargaan sebagai kampus penyelenggara sentra vaksin Covid-19

Universitas BSI raih penghargaan sebagai kampus penyelenggara sentra vaksin Covid-19.
Foto: UBSI
Universitas BSI raih penghargaan sebagai kampus penyelenggara sentra vaksin Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi (PT) Penyelenggara Sentra Vaksin Dosis ke-3 (Booster) Covid-19 pada tingkat Universitas di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Jakarta. Pemberian penghargaan ini bersamaan dengan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) di lingkungan LLDIKTI Wilayah III Jakarta, yang bertempat di Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort, Jalan Raya Hanjawar No. 19 Ciloto, Palasari, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kegiatan berlangsung juga secara hybrid (online dan offline) pada Kamis (21/4/2022). Rektor Universitas BSI Mochammad Wahyudi menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan di Univesitas BSI atas kerja sama dan kerja kerasnya sehingga pada tahun 2022 Universitas BSI kembali bisa mendapatkan banyak penghargaan. Salah satunya yaitu penghargaan sebagai kampus penyelenggara sentra vaksin Covid-19.

Baca Juga

Penghargaan ini tentu tidak lepas dari upaya Universitas BSI yang menyelenggarakan kegiatan vaksinasi dosis ke-3 atau booster yang dilakukan di beberapa lokasi. Vaksinasi berlangsung dari awal tahun hingga memasuki Ramadhan 1443 Hijriyah.

“Kami akan terus bekerja sama dengan TNI, Polri, Dinas Kesehatan, maupun pemerintah daerah/pusat membuka sentra vaksinasi Covid-19 untuk melayani vaksinasi bagi masyarakat dalam rangka menekan angka penyebaran covid-19. Semoga hal ini dapat menjadi pemicu agar Universitas BSI dapat lebih baik lagi ke depannya dan lebih berprestasi ditahun-tahun yang akan datang,” ujar Wahyudi.

Selain itu, Universitas BSI mendapat penghargaan lain di antaranya sebagai perguruan tinggi dengan laporan PDDIKTI 100% untuk lima tahun berturut-turut. Universitas BSI juga masuk sebagai 10 perguruan tinggi dengan laporan dokumen kerja sama terbanyak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement