Selasa 19 Apr 2022 13:26 WIB

Paman Birin Tadarusan di Labuan Tabu dan Ikut Mengecat Mushala Baitur Rahmah

Paman Birin berbaur dengan warga dalam gotong royong membersihkan Musholla

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin terus melanjutkan kegiatan tadarusan Alquran keliling  pada Bulan suci Ramadhan 1443 H. Kali ini ia ikut tadarusan di Masjid Darul Huda Desa Labuan Tabu Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar Kalsel, Senin (18/4/2022) malam.
Foto: istimewa
Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin terus melanjutkan kegiatan tadarusan Alquran keliling pada Bulan suci Ramadhan 1443 H. Kali ini ia ikut tadarusan di Masjid Darul Huda Desa Labuan Tabu Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar Kalsel, Senin (18/4/2022) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJAR--Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin terus melanjutkan kegiatan tadarusan Alquran keliling  pada Bulan suci Ramadhan 1443 H. Kali ini ia ikut tadarusan di Masjid Darul Huda Desa Labuan Tabu Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar Kalsel, Senin (18/4/2022) malam.

Setelah mengetahui kehadiran orang nomor satu di Kalsel, jamaah mempersilakan Paman Birin ikut kegiatan tadarusan Alquran. Paman Birin dan jamaah Masjid Darul Huda secara fasih membacakan ayat demi ayat Alquran secara bergantian.

Baca Juga

Usai tadarusan tersebut, Paman Birin memanfaatkan dengan menyempatkan silaturahmi dengan warga setempat. Usai di Masjid Darul Huda Labuan Tabu, Paman Birin dan rombongan menyambangi Mushola Darul Dahmah Sekumpul Martapura.

Di sana  Paman Birin berbaur dengan warga dalam gotong royong membersihkan Musholla sekaligus melakukan pengecatan.“Alhamdulillah, pada bulan puasa Ramadhan tahun 2022 ini, kita dapat melaksanakan tadarusan  Alquran bersama masyarakat di berbagai masjid dan langgar, kegiatan tadarusan keliling ini sekaligus silaturahmi dengan masyarakat,” kata Paman Birin.

Selain memperbanyak ibadah kepada Allah SWT, di Bulan Suci Ramadhan tahun ini Paman Birin berharap dapat terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement