Kamis 14 Apr 2022 00:20 WIB

Unduh Pospay, Dapatkan Tiket Gratis Jakcloth Lebaran 2022

Para pengunjung Jakcloth Lebaran 2022 dikenakan biaya tiket masuk Rp15 ribu.

PT Pos Indonesia (Persero) turut berpartisipasi memeriahkan ajang Jakcloth Lebaran 2022.
Foto: Istimewa
PT Pos Indonesia (Persero) turut berpartisipasi memeriahkan ajang Jakcloth Lebaran 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - - PT Pos Indonesia (Persero) turut berpartisipasi memeriahkan ajang Jakcloth Lebaran 2022. Salah satunya, dengan memberikan tiket masuk gratis melalui aplikasi Pospay.

Dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Rabu (13/4/2022), para pengunjung Jakcloth Lebaran 2022 dikenakan biaya tiket masuk Rp15 ribu. Namun, Anda bisa masuk secara gratis, bahkan mendapat takjil dan merchandise Jakcloth dengan menunjukkan aplikasi Pospay di smartphone, atau jika belum punya bisa mengunduh aplikasi Pospay di booth Pospay yang tersedia di lokasi.

Tiket gratis dengan Pospay ini hanya berlaku untuk Jakcloth Lebaran 2022 di Cikupa, Cikarang, Surabaya (9-17 April 2022), Lampung ( 20-30 April 2022), dan Malang ( 22-30 April 2022). Untuk diketahui, Jakcloth Lebaran 2022 digelar serempak di tujuh kota di Indonesia, yaitu Cikarang Bekasi, Cikupa Tangerang, Surabaya, Lampung, Kota Bekasi, Malang, dan di Senayan Jakarta.

Diselenggarakan pada 9-30 April, Jakcloth Lebaran 2022 dibagi ke dalam dua sesi. Adapun sesi pertama berlangsung pada 9-17 April (Cikarang, Cikupa, Surabaya), dan sesi kedua pada 22-30 April (Lampung, Kota Bekasi, Malang, Jakarta).

Dengan mengunduh aplikasi Pospay, Anda tak hanya bisa masuk secara gratis ke Jakcloth Lebaran 2022, namun juga dapat menikmati beragam fitur di Pospay.

Pospay merupakan platform/channel digital berbasis rekening Giro Pos yang diberikan kepada pelanggan, sehingga dapat mengakses layanan transaksi keuangan maupun layanan Pos Indonesia lainnya secara mandiri melalui smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Pospay memberikan kemudahan dan fasilitas layanan transaksi keuangan lengkap secara mobile yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja. Misalnya, pembayaran berbagai tagihan (telepon rumah, listrik pascabayar dan telepon seluler pascabayar), PDAM, cicilan motor, mobil, BPJS, pembelian pulsa, listrik prabayar/token, serta pembayaran zakat, infak, dan kurban.

Selain itu, Pospay memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis lainnya, yaitu kemampuan Pospay melakukan transfer uang tanpa rekening (weselpos). Ayo, unduh segera aplikasi Pospay di Google Play atau App Store. Pospay #emangpalingngertikamu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement