Selasa 12 Apr 2022 23:16 WIB

Polda Metro Kantongi Identitas Pengeroyok Polantas di Tol

Polisi belum bisa mengumumkan jumlah pelaku yang sudah teridentifikasi.

Pengeroyokan (ilustrasi)
Foto: ngapak.com
Pengeroyokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyidik Polda Metro Jaya telah mengantongi identitas beberapa pelaku pengeroyokan terhadap enam personel polisi lalu lintas di Jalan Tol Dalam Kota, Senayan, Jakarta Pusat. Kejadian itu bersamaan dengan berlangsungnya aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR pada Senin (11/4/2022).

"Ada yang sudah teridentifikasi," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat di Jakarta, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga

Meski demikian, Tubagus belum bisa mengumumkan jumlah pelaku yang sudah teridentifikasi. Namun, ia memastikan hasilnya akan disampaikan setelah proses investigasi rampung.

"Belum, karena kejadian masih kemarin, kami juga masih baru pendalaman, nanti disampaikan," ujarnya.

Enam orang anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya diserang massa saat mengevakuasi mobil yang terjebak di tengah aksi demo di depan gedung MPR/DPR/DPD. Kejadian itu menyebabkan satu dari enam polantas mengalami memar dan luka pada kepala bagian belakang dan memar pada bagian dada dan pinggang belakang.

Diduga, polisi itu terluka akibat pukulan benda tumpul. Salah satu polantas yang mengalami luka-luka, AKP Rudi Wira harus menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement