Selasa 12 Apr 2022 09:44 WIB

Pemuda Bengkulu Deklarasikan Sandiaga Sebagai Calon Presiden 2024

Sandiaga dinilai dapat menjawab segala persoalan khususnya masalah ekonomi.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Ratusan mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam Sandi Uno Fans Club Bengkulu mendeklarasikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno maju sebagai Calon Presiden Pemilu 2024. Ketua Sandi Uno Fans Club Bengkulu Ari Satria, di Pantai Kualo, Kota Bengkulu, Senin (11/4/2022) mengatakan bahwa dukungan tersebut karena Sandiaga dinilai dapat menjawab segala persoalan khususnya masalah ekonomi dan lapangan kerja.

"Jika Sandiaga menjadi presiden, beliau dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi kaum pemuda dan masyarakat luas agar persoalan terkait tingginya angka pengangguran dapat diatasi," kata Ari.

Baca Juga

Dengan majunya Sandiaga sebagai presiden, diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan untuk para pemuda dan masyarakat khususnya di Bengkulu. Selain itu, pihaknya akan mengajak seluruh pemuda dan instrumen lainnya yang ada di wilayah Provinsi Bengkulu untuk mendukung Sandiaga sebagai presiden pada 2024.

Salah satu perwakilan pemuda Bengkulu Tri Wulandari menjelaskan bahwa Sandiaga dapat mendorong perekonomian Indonesia. "Terlebih, Sandiaga punya pengalaman pada sektor ekonomi kreatif, sehingga saya dan teman-teman pemuda lainnya yakin kalau Sandiaga Uno dapat membawa Indonesia lebih maju lagi," ujarnya. Dalam deklarasi tersebut, para pemuda Bengkulu juga membagikan sembako kepada para nelayan di Pantai Kualo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement