Ahad 27 Mar 2022 14:27 WIB

Semangat Paman Birin di Lapangan, Inspirasi Bagi Anak Muda

Permainan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor membuat decak kagum para penonton

Konsistensi dan penampilan impresif tim Paman Birin mampu mengalahkan Sekumpul FC Martapura, dalam laga eksibisi di Lapangan  Futsal Jl. R. Suprapto Banjarmasin pada Sabtu malam (26/3/2022).
Foto: istimewa
Konsistensi dan penampilan impresif tim Paman Birin mampu mengalahkan Sekumpul FC Martapura, dalam laga eksibisi di Lapangan Futsal Jl. R. Suprapto Banjarmasin pada Sabtu malam (26/3/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN-- Konsistensi dan penampilan impresif tim Paman Birin mampu mengalahkan Sekumpul FC Martapura, dalam laga eksibisi di Lapangan  Futsal Jl. R. Suprapto Banjarmasin pada Sabtu malam (26/3/2022).

Permainan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor membuat decak kagum para penonton dan mampu mencetak 31 gol dalam laga itu. Sejak menit awal pertandingan, kedua tim saling melakukan jual beli serangan. Namun tim futsal Sekumpul FC harus mengakui ketangguhan sang kapten tim Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin. Serangan demi serangan terus dilancarkan, membuat tim futsal Sekumpul bertekuk lutut tak berdaya dengan skor 62 - 4.

Baca Juga

Usai pertandingan, Paman Birin mengucapkan terima kasih kepada tim futsal Sekumpul FC yang sudah berkenan hadir untuk ikut bermain futsal.“Terimakasih atas partisipasinya, teruslah berolahraga untuk meningkatkan imun, terlebih disaat pandemi sekarang. fun futsal ini untuk mempererat silturahmi dan memperkuat sinergitas, tetap bergerak dan jangan pengoler,” ucap Paman Birin.

Sementara Jainuddin, Manager tim futsal Sekumpul FC, mengungkapkan kekagumannya akan sosok Paman Birin dan merasa sangat senang karena tim nya bisa melakukan fun futsal bersama Gubernur Kalsel Paman Birin.

“Luar biasa permainan dan semangat Paman Birin, ini bisa menjadi contoh atau inspirasi bagi para generasi muda. Dan alhamdulillah bisa berolahraga sembari bergembira bersama Pak Gubernur," ucapnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement