Jumat 25 Mar 2022 19:04 WIB

PT KAI Daop Cirebon Hadirkan Lima Kereta Eksekutif Tarif Rp 75 Ribu

Flash sale menjual tiket Kereta Bima dan Gajayana seharga Rp 75 ribu.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Kereta Gajaya relasi Gambir-Malang pulang pergi.
Foto: @wira1517
Kereta Gajaya relasi Gambir-Malang pulang pergi.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon, Jawa Barat, menghadirkan flash sale tiket hanya Rp 75 ribu untuk lima kereta kelas eksekutif yang berada di wilayah kerjanya. "Kita hadirkan lima kereta kelas eksekutif dengan tarif Rp 75 ribu," kata Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Suprapto di Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (25/3/2022).

Menurut dia, PT KAI menggelar KAI Access Online Travel Fair yang dilaksanakan pada 27-29 Maret 2022, untuk periode keberangkatan 29 Maret sampai 21 April 2022 .Suprapto mengatakan, masyarakat bisa mendapatkan tarif tiket Rp 75 ribu untuk kereta kelas eksekutif dengan mengikuti flash sale di aplikasi KAI Access, terutama selama masa promo dengan mengikutinya saat waktu dibuka pada pukul 09.00 WIB-10.00 WIB dan 20.00 WIB-21.00 WIB.

"Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access," kata Suprapto. Dia menambahkan, lima kereta kelas eksekutif yang melintas di wilayah PT KAI Daop 3 Cirebon, yang ikut promo flash sale Rp75 ribu, yaitu KA Argo Bromo Anggrek relasi Gambir ke Surabaya Pasar Turi pulang pergi (PP), KA Argo Lawu relasi Gambir-Solo Balapan PP, serta KA Argo Muria relasi Gambir-Semarang Tawang PP.

Kemudian, KA Bima relasi Gambir-Surabaya Gubeng PP, dan KA Gajayana relasi Gambir-Malang PP. Dia mencontohkan, KA Argo Bromo Anggrek relasi Gambir-Pasar Turi PP dan KA Gajayana relasi Gambir-Malang PP yang biasa dijual sekitar Rp 400 ribu menjadi hanya Rp 75 ribu.

"KAI Access Online Travel Fair ini kami hadirkan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan, serta untuk lebih memperkenalkan aplikasi KAI Access kepada masyarakat," kata Suprapto.

Aplikasi KAI Access merupakan aplikasi unggulan KAI. Selain untuk melayani penjualan tiket, juga dapat melakukan ubah jadwal, pembatalan, serta tambahan layanan lainnya seperti pesan taksi, bus, makanan, hingga melakukan top up dan pembayaran tagihan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement