Senin 21 Mar 2022 11:46 WIB

Persik Kediri Tunjuk Fans Engagement Manager PSSI Sebagai CEO

Persik Kediri Tunjuk Fans Engagement Manager PSSI Sebagai CEO

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Persik Kediri Tunjuk Fans Engagement Manager PSSI Sebagai CEO
Persik Kediri Tunjuk Fans Engagement Manager PSSI Sebagai CEO

Kediri - Manajemen Persik Kediri terus melakukan perombakan internal. Setelah mengenalkan Gading Martin sebagai Presiden Klub, kini mereka memperkenalkan Chief Executive Officer (CEO) klub yang baru. Yakni, Alif Sapto Nugroho. Sebagai salah satu leadership team dalam manajemen klub, Alif akan memimpin roda organisasi untuk kemajuan klub.

Direktur Utama PT Kediri Djajati Perkasa Rawindra Ditya mengatakan, penunjukan CEO bertujuan untuk mempermudah sistem manajerial perusahaan dan klub. Kehadiran Alif sebagai CEO diharapkan mampu memajukan Persik Kediri sebagai perusahaan maupun klub sepak bola profesional. Apalagi Alif dinilai berpengalaman selama di PSSI.

"Kami mengharapkan pengalaman Mas Alif di federasi bisa ditransformasikan ke Persik. Sehingga ke depan Persik akan menjadi lebih baik dari semua sisi," ujarnya, Senin (21/03/2022)

Alif tercatat pernah menjabat sebagai Fans Engagement Manager dan Event Boradcast & Sponsohrship Manager di PSSI. Pengalaman tersebut diharapkan dapat membawa kemajuan Persik Kediri ke depan.

Alif mengaku sangat terhormat bisa dipercaya dan bergabung dengan keluarga besar Persik Kediri. Ia telah siap dan akan segera datang ke Kediri untuk menjalankan tugasnya.

"Ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya. Persik merupakan klub yang penuh dengan sejarah di persepakbolaan Indonesia,” tuturnya.

Perombakan jajaran manajemen di Persik Kediri terjadi setelah masuknya PT Astar Asia Global (AAG), sebagai investor baru. Mayoritas saham Persik dikuasai perusahaan tersebut. Alif berharap adanya perombakan manajemen bisa diterima oleh segala lapisan.

“Harapan saya manajemen, stakeholder termasuk pemerintah, suporter dan masyarakat Kediri dapat bersinergi bersama memajukan klub kebanggaan kita ini,” pungkasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement