Sabtu 19 Mar 2022 14:00 WIB

Seorang Pejalan Kaki Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Puspitek Tangsel

Polisi masih menyelidiki identitas korban dan sopir truk dalam kecelakaan ini.

Rep: Eva Rianti/ Red: Agus raharjo
Kecelakaan. Ilustrasi
Foto: Antara
Kecelakaan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN – Seorang pejalan kaki terlindas truk di kawasan Jalan Raya Puspitek, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Sabtu (19/3/2022) sekira pukul 03.00 WIB. Korban mengalami cedera dan meninggal dunia akibat insiden tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan, insiden kecelakaan tersebut melibatkan sebuah kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. Kronologinya bermula saat truk tersebut melaju dari arah Muncul ke arah Pamulang melewati Jalan Raya Puspiptek.

Baca Juga

“Setibanya di dekat Perumahan Panorama Serpong diduga menabrak pejalan kaki yang identitasnya belum diketahui yang berjalan dari arah utara ke arah Selatan sehingga terpental dan terlindas pada bagian kepala,” ujar Nanda dalam keterangannya, Sabtu (19/3/2022).

Nanda menuturkan, lantaran bagian kepalanya terlindas, korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Korban juga langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pejalan kaki yang identitasnya tidak diketahui mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia di TKP, kemudian dievakuasi ke RSUD Tangerang,” tuturnya.

Pihak kepolisian masih menyelidiki insiden kecelakaan tersebut. Terutama identitas, baik korban maupun sopir truk yang terlibat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement