Ahad 13 Mar 2022 19:00 WIB

Terserempet Truk Tronton, Pemotor Tewas di Flyover Kalibata

Diduga pengendara sepeda motor kurang konsentrasi sehingga menabrak trotoar.

Rep: Ali Mansur/ Red: Muhammad Fakhruddin
Terserempet Truk Tronton, Pemotor Tewas di Flyover Kalibata (ilustrasi).
Foto: Foto : MgRol_94
Terserempet Truk Tronton, Pemotor Tewas di Flyover Kalibata (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Seorang pengendara motor berinisial A ditemukan tewas setelah terlibat kecelakaan dengan mobil truk tronton di Flyover Kalibata, Jalan Raya Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Ahad (13/3) dini hari WIB. Korban A tewas usai diserempet truk yang dikendarai sopir berinisial M.

"Keterangan saksi semula kendaraan sepeda motor Honda Vario B-4845-TMD melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Kalibata Wilayah Pancoran, Flyover Jakarta Selatan," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam, dalam keterangannya, Ahad (13/3).

Baca Juga

Setibanya di fly over Kalibata, lanjut Jamal, korban hendak menyalip truk dari sisi kanan, tetapi korban menabrak trotoar. Diduga pengendara sepeda motor kurang konsentrasi sehingga menabrak trotoar pembatas lajur jalan. 

Setelah menabrak trotoar, sepeda motor korban oleng ke kiri dan berserempetan dengan truk tronton yang melaju dari arah yang sama. "Terjadilah kecelakaan hingga korban mengalami luka berat dan meninggal di lokasi," ungkap Jamal.

Selanjutnya, Jamal mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.  "Masih dalam proses penyelidikan," tutup Jamal. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement