Kamis 03 Mar 2022 10:42 WIB

Jatim Jadi Tuan Rumah Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Jatim Jadi Tuan Rumah Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Jatim Jadi Tuan Rumah Babak 16 Besar Liga 3 Nasional
Jatim Jadi Tuan Rumah Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Gresik - Jawa Timur dipercaya PSSI menggelar babak 16 Besar Liga 3 Nasional. Pertandingan bakal digelar di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik dan Gelora Delta Sidoarjo.

Menurut rencana, babak 16 besar dihelat pada 6 sampai 13 Maret 2022 dan bakal dibagi menjadi 4 grup. Untuk Grup AA dan BB akan bermain di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik. Sementara Grup CC dan DD akan bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Grup AA diisi oleh Deltras Sidoarjo, Persedikab Kabupaten Kediri, PSDS Deli Serdang dan PS Palembang Sumatera Selatan. Grup BB diisi Karo United Sumatera Utara, Persikab Kabupaten Bandung, PS Siak Riau dan Serpong City Banten.

Grup CC diisi Putra Delta Sidoarjo Farmel FC Banten, Persikota Tangerang, dan Persipa Pati Jawa Tengah serta Grup DD diisi oleh PSGC Ciamis Gresik United, Persidago Gorontalo dan Mataram Utama Yogyakarta.

 

Musim ini jatah klub Liga 3 Nasional yang berpromosi ke Liga 2 sebanyak 8 tim. Karena itu siapa yang menjadi juara grup dan runner up grup akan mengantongi tiket promosi ke Liga 2.

Menanggapi hasil drawing tersebut, manager Gresik United Thoriqi Fajrin mengaku optimis bisa mengambil satu tiket promosi ke Liga 2. Ia beserta tim bertekad untuk berjuang memberikan yang terbaik bagi warga Gresik yaitu promosi ke Liga 2.

"Meski bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, tapi tekad kami sudah bulat yakni membawa Gresik United menuju Liga 2," ucap Kaji Riki-sapaan akrab Thoriqi Fajrin, Senin (28/2/2022).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement