Kamis 10 Feb 2022 17:14 WIB

Polisi Masih Selidiki Penemuan Jasad Pria di TPU Wilayah Jakarta Selatan

Jasad pria berusia 22 tahun sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk diautopsi.

Rep: Ali Mansur/ Red: Ilham Tirta
Penemuan mayat (ilustrasi).
Foto: Antara/Wira Suryantala
Penemuan mayat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki jasad seorang pria berinisial VF di tempat pemakaman umum (TPU) Kober, Ulujami, Jakart Selatan, Kamis (10/2). Penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan itu sempat viral di media sosial.

"Iya benar (penemuan mayat, kami masih dalam proses lidik. Ada bekas luka," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit, saat dikonfirmasi, Kamis (10/2).

Baca Juga

Ridwan mengatakan, terkait penemuan mayat itu, pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini, jasad pria berusia 22 tahun sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Ia mengaku akan segera menyampaikan ke publik terkait jasad dengan luka tusuk tersebut.

"Nanti hasil dari rumah sakit ya," kata Ridwan.

Sebuah video yang sempat viral di media sosial memperlihatkan penemuan jasad seorang pria di TPU Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pria malang itu ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan tubuh penuh luka tusuk.

Saat ditemukan jasad pria itu mengenakan kaos hitam, kemeja biru dongker, dan celana panjang hitam. Jasad tergelatak di jalan setapak berada persis dekat kuburan. Diduga adalah warga Hangkelir 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement