Selasa 08 Feb 2022 17:16 WIB

AMPI Sosialisasikan Golkar dan Airlangga Hingga ke Desa

Konsolidasi organisasi terus dilakukan hingga ke tingkat desa.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto
Foto: Istimewa
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ormas pemuda Partai Golkar, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) telah memanaskan mesin guna menyambut kontestasi Pemilu 2024. Sejumlah program dilakukan sembari mempromosikan Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

Ketum AMPI, Dito Ariotedjo mengatakan, soliditas organisasinya mendukung Airlangga sebagai Capres tak perlu diragukan lagi. Bahkan menurut dia, dukungan kepada Ketua Dewan Pembina AMPI tersebut semakin meningkat.

Baca Juga

“Kita ingin keterampilan dan keuletan beliau mengurus negara ini dalam kapasitas Ketua KC PEN dan Menko Ekonomi serta Ketum Golkar bisa diaplikasikan ke yang lebih tinggi yaitu kepresidenan,” jelas Dito saat dihubungi, Selasa (8/2/2022).

Di sisi lain, Dito menjelaskan, konsolidasi organisasi terus dilakukan hingga ke tingkat desa. Termasuk program sosialisasi Golkar untuk anak muda yang bertajuk Muda Karya Raya.

“Dan pastinya semua strategi tersebut ujungnya dipusatkan untuk sosialisasi Pak Airlangga,” terang dia lagi.

Dito mengatakan dalam waktu dekat AMPI juga akan menggelar Munas. Hal ini guna mematangkan sejumlah program dan strategi yang telah disusun selama ini demi kemenangan Golkar dan Airlangga di Pemilu 2024.

“Maka dari itu strategi-strategi khusus dan arah khusus tersebut akan kita mantapkan dalam agenda Musyawarah Nasional AMPI yang akan dilaksanakan dekat ini,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement