Rabu 02 Feb 2022 15:23 WIB

Kasus Tukang Cukur Diancam Pakai Celurit Berakhir Damai

Korban memutuskan untuk menyelesaikan permasalahan secara musyawarah dan kekeluargaan

Tukang cukur (ilustrasi)
Tukang cukur (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Kabupaten Bogor (ANTARA) - Petugas Kepolisian dari Polres Bogor berhasil memediasi seorang tukang cukur berinisial S dengan konsumennya yang mengacungi celurit di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, hingga berakhir damai.

"Akhirnya korban S memutuskan untuk menyelesaikan permasalahan secara musyawarah dan kekeluargaan," kata Kapolsek Jonggol, Kompol Sularso.

Baca Juga

Menurut dia, korban S datang ke Kantor Polsek Jonggol pada Ahad, 30 Januari 2022, meminta pendampingan dari Polsek Jonggol untuk memediasi peristiwa yang terjadi pada Ahad, 23 Januari 2022.

“Selanjutnya Kanit Sabhara dan anggota Patroli mendampingi korban S untuk mediasi bersama dengan laki-laki tersebut bertempat di Pos Security Bukit Orcid Perumahan Citra Indah," terang Sularso.

Ia menyebutkan, awalnya keributan yang sempat viral di media sosial lantaran terekam kamera pengintai atau CCTV itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB di DP Barbershop berlokasi di Jonggol, Kabupaten Bogor.

Sularso mengatakan, seorang laki-laki yang datang menghampiri korban S dengan mengacungi celurit merupakan konsumen yang merasa tidak puas dengan hasil potongan rambut oleh korban S. Pasalnya, laki-laki tersebut sudah meminta korban S mencukur sesuai dengan model rambut yang ditunjukkan menggunakan ponsel.

"Merasa potongan rambut yang tidak sesuai laki-laki tersebut pun tidak terima dan mengambil senjata tajam celurit di dalam mobil miliknya kemudian mengacungkannya kepada korban S sambil memarahinya," kata Sularso.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement