Senin 31 Jan 2022 19:09 WIB

Paman Birin Sarangkan 28 Gol, Taklukkan Tim APAN 63-1

Paman Birin tak hanya piawai mencetak gol namun juga mahir memberikan asis

Paman Birin melakoni eksibisi futsal bersama Tim Futsal Aliansi Pemuda Anti Narkoba (APAN) Kalsel. Pertandingan eksibisi ini berlangsung di Lapangan Futsal Jalan R Suprapto  Banjarmasin, Ahad (30/1/2022) malam.
Foto: Pemprov Kalsel
Paman Birin melakoni eksibisi futsal bersama Tim Futsal Aliansi Pemuda Anti Narkoba (APAN) Kalsel. Pertandingan eksibisi ini berlangsung di Lapangan Futsal Jalan R Suprapto Banjarmasin, Ahad (30/1/2022) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Hujan gol cantik kembali terjadi saat tim futsal Paman Birin melakoni eksibisi futsal bersama Tim Futsal Aliansi Pemuda Anti Narkoba (APAN) Kalsel. Pertandingan eksibisi ini berlangsung di Lapangan Futsal Jalan R Suprapto  Banjarmasin, Ahad (30/1/2022) malam.

Sejak menit awal pertandingan, kedua tim saling melakukan jual beli serangan. Namun tim futsal APAN Kalsel harus mengakui ketangguhan tim futsal yang di pimpin sang 'Jenderal' lapangan Gubernur Kalsel H  Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin.

Baca Juga

Rapatnya baris pertahanan tim futsal APAN Kalsel tidak membuat tim futsal Paman Birin mengalami kesulitan. Serangan demi serangan yang terus dilancarkan, membuat tim futsal APAN Kalsel tak berdaya dengan skor 63 - 1.

photo
Paman Birin melakoni eksibisi futsal bersama Tim Futsal Aliansi Pemuda Anti Narkoba (APAN) Kalsel. Pertandingan eksibisi ini berlangsung di Lapangan Futsal Jalan R Suprapto Banjarmasin, Ahad (30/1/2022) malam. - (Pemprov Kalsel)

Hebatnya lagi, Paman Birin tidak hanya piawai dalam mencetak gol-gol cantik, namun Paman Birin juga mahir dalam memberikan asis atau umpan yang memanjakan rekan timnya hingga berbuah gol. dari total skor kemenangan Paman Birin yakni 63 gol. Paman Birin berhasil menyarangkan gol ke gawang lawan sebanyak 28 gol.

Usai pertandingan, Paman Birin mengucapkan terima kasih kepada tim futsal APAN Kalsel yang sudah bermain dengan baik dan sportif. “Terima kasih atas partisipasinya, teruslah berolahraga untuk meningkatkan imun, terlebih disaat pandemi sekarang. Fun futsal ini digelar untuk mempererat silturahmi dan memperkuat sinergitas, tetap bergerak dan jangan pengoler,” ucap Paman Birin.

Sementara, Gideon Marshell Huwae salah satu punggawa tim futsal APAN Kalsel ditemui usai pertandingan mengaku kagum dengan permainan dan ketangguhan tim futsal Paman Birin, ia juga mengaku sangat senang karena tim nya bisa melakukan fun futsal bersama Gubernur Kalsel Paman Birin.

“Kami bersyukur bisa berolah raga sembari bergembira bersama Pak Gubernur. Terimakasih Paman Birin sudah mau bermain bersama kami," ucap pemuda yang merupakan pemain sepakbola profesional asal Kalsel berdarah Ambon tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement