Ahad 30 Jan 2022 09:57 WIB

Jenazah DJ Indah Cleo Diterbangkan dari Sorong Menuju Kampung Halaman Bukittinggi

DJ Indah Cleo merupakan satu dari 17 korban aksi pembakaran tempat karaoke di Sorong.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Sejumlah keluarga korban terbakarnya klub malam Double O menanyakan nasib keluarga mereka di Posko Antemortem RSUD Sele Be Solu, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (27/1/2022).
Foto: ANTARA/Olha Mulalinda
Sejumlah keluarga korban terbakarnya klub malam Double O menanyakan nasib keluarga mereka di Posko Antemortem RSUD Sele Be Solu, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (27/1/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, SORONG -- Jenazah Indah Sukmadani alias DJ Indah Cleo, satu dari 17 korban aksi pembakaran karaoke di Kota Sorong, Provinsi Papua, pada Selasa (25/1/2022), diterbangkan ke kampung halamannya di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) pada Ahad (30/1/2022). Hal itu setelah kepolisian menyerahkan jenazah DJ Indah Cleo kepada keluarga.

Jenazah DJ Indah Cleo dibawa dari kamar jenazah RSUD Sele be Solu ke Bandara Bandara Domine Eduard Osok, Kota Sorong pada Ahad sekitar pukul 07.00 WIT. Di ruang kargo, keluarga mendoakan jenazah Indah sebelum dinaikkan ke pesawat untuk diterbangkan ke kampung halamannya di Kota Bukittinggi.

Baca Juga

Sukma Wardani, adik kandung DJ Indah Cleo, menangis, saat paman dan anggota keluarga lain mendoakan jenazah korban sebelum dimasukkan ke pesawat. Menurut Soni, paman DJ Indah Cleo, jenazah keponakannya itu akan dimakamkan pada Senin (31/1/2022) di sebelah makam ayahnya di kampung halaman sesuai dengan permintaannya sebelum meninggal dunia.

"Keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu sehingga jenazah korban Indah bisa dibawa pulang oleh keluarga hari ini," kata DJ Indah Cleo.

Selain jenazah Indah Sukmadani, pada Ahad, jenazah korban Fermansyah Syahputra juga dijemput oleh keluarga untuk diterbangkan ke kampung halamannya di Kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan.

Pada Kamis (27/1/2022), tim Disaster Victim Identification (DVI) Puslabfor Bareskrim Polri tiba di Kota Sorong, untuk memulai proses identifikasi 17 jenazah korban pembakaran Karaoke Doubel0. Mereka merupakan korban pertikaian dua kelompok warga di Kota Sorong pada Selasa (25/1/2022). Tim DVI Bareskrim Polri mulai melakukan identifikasi 17 jenazah yang tidak dapat dikenali lagi oleh keluarga, karena hangus terbakar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement