Kamis 27 Jan 2022 17:54 WIB

Pastikan Persediaan Alat Kesehatan 2022 Terpenuhi, LPA dan KIS Jalin Kerja Sama

LPA menjadi vendor yang memberikan bantuan PCR ke beberapa daerah.

Kerjasama PCR, LPA dan KIS.
Foto: Dok. Pri
Kerjasama PCR, LPA dan KIS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setelah sukses pada tahun 2021, Langit Pandu Anugerah (LPA) menjadi vendor yang memberikan bantuan PCR ke beberapa daerah, kini mereka berkolaborasi dengan Klinik Indonesia Sehat (KIS). LPA yang berkedudukan di Jalan The Bellezza Office Tower Lt. 23, Jl, Letjen Soepeno No. 34 Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini memastikan memiliki PCR yang lebih baik dari sebelumnya dan dapat bekerjasama dengan berbagai pihak terkait.

Menindaklanjuti hal tersebut KIS yang tengah dipersiapkan di beberapa wilayah kota besar, tentunya ini menjadi momen yang tepat di dalam membantu Pemerintah untuk menekan potensi peningkatan Pandemi Covid-19 khususnya Varian Omicron.

Baca Juga

Pada pertemuan internal antara LPA yang diwakili oleh Tedy Leslie Kim, sebagai Direktur Utama dengan KIS yang diwakili oleh Fahrizal, kedua belah pihak sepakat untuk bekerjasama memenuhi alat kesehatan lainnya.

"Kami sangat senang karena ada nya kesepakatan kerja sama ini, kami akan secara maksimal juga memberikan bantuan alat-alat kesehatan terbaik untuk Indonesia saat ini," kata Tedy.

Fahrizal menambahkan, ini merupakan pertemuan yang pihaknya tunggu-tunggu. "Karena tidak lain kami ingin membantu Covid-19 ini turun, kami turut senang sekali kami telah menjadi distributor resmi dari produk-produk kesehatan yang ada di PT. Langit Pandu Anugerah," kata dia.

Sekretaris Jenderal Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional (Asproksi) Fazhra Fawwaz Al Firman yang ikut hadir, mengatakan, sangat senang dengan adanya kerjasama ini.

"Itu karena banyak sekali alat-alat kesehatan yang mutakhir, sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat di Indonesia tidak hanya untuk menangani Pandemi Covid–19 ini, tetapi PCR nya pun dapat juga mendeteksi penyakit tertentu," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement