Sabtu 25 Dec 2021 22:49 WIB

Laga Spektakuler, Paman Birin Bungkam Tim PDAM Intan Banjar

Paman Birin membungkam Tim PDAM Intan Banjar dengan skor akhir 58-4

Paman Birin melakoni eksibisi futsal bersama tim futsal PDAM Intan Banjar.
Foto: Pemprov Kalsel
Paman Birin melakoni eksibisi futsal bersama tim futsal PDAM Intan Banjar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Hujan gol kembali terjadi saat tim futsal Paman Birin melakoni eksibisi futsal bersama tim futsal PDAM Intan Banjar. Pertandingan eksibisi berlangsung dalam tempo tinggi  di Lapangan Futsal Jl R Suprapto Banjarmasin Sabtu (25/12) malam. 

Laga spektakuler dengan puluhan gol indah dari kaki Paman Birin sapaan akrab nya membungkam Tim PDAM Intan Banjar dengan skor akhir 58-4.

Memulai laga dengan tempo tinggi, tim futsal Paman Birin begitu mendominasi pertandingan. Tim Futsal PDAM yang juga diperkuat Bupati Banjar, Saidi Mansyur ini sempat mengimbangi permainan Tim Futsal Paman Birin di menit-menit awal pertandingan.

Namun perlawanan tersebut bukan menjadi halangan berarti karena kepiawaian dan kemahiran Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin dalam mengolah si kulit bundar.

Hingga akhir pertandingan tim Paman Birin berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor telak 58 - 4 untuk keunggulan tim Paman Birin.

Usai pertandingan, Paman Birin mengucapkan terimakasih kepada Bupati Banjar, Saidi Mansyur beserta Tim Futsal PDAM Intan Banjar dan  jajaran yang berkenan hadir ikut bermain futsal.

“Terima kasih atas partisipasinya, skor tidaklah penting, yang penting bisa berolah raga, mempererat silturahim dan memperkuat sinergitas,” ucap Paman Birin.

photo
Paman Birin melakoni eksibisi futsal bersama tim futsal PDAM Intan Banjar. - (Pemprov Kalsel)

 

Sementara Bupati Banjar, Saidi Mansyur ditemui usai pertandingan eksibisi mengatakan sangat senang bisa kembali bermain bola bersama Gubernur Kalsel Paman Birin.

“Alhamdulillah bisa kembali bermain bersama Pak Gubernur, kemarin juga sempat bermain sepak bola di lapangan Murjani, dan sekarang futsal. Suatu kebanggaan bagi kami, terlepas berapapun skornya yang terpenting kami bisa mempererat silaturahim dan sinergitas.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement