Senin 20 Dec 2021 06:16 WIB

Ini 5 Blogger Terbaik Republika November 2021

Retizen.id memilih lima Republika Blogger terbaik sepanjang November 2021.

Poster Republika Blogger Terbaik
Foto: republika
Poster Republika Blogger Terbaik

REPUBLIKA.CO.ID, -- Retizen.id memilih lima Republika Blogger terbaik sepanjang November 2021. Pemilihan Republika Blogger terbaik ini berdasarkan lima kriteria yang masing-masing indikator penilaiannya berbeda dan unik.

Wakil kepala Republika.co.id yang juga menggawangi Retizen.id, Joko Sadewo, mengatakan pemilihan kelima blogger terbaik ini dilakukan tim internal Republika dari berbagai sisi seperti konsistensi konten, tema-tema konten, tingginya trafik dan pageviews, share di media sosial, komen-komen, hingga kualitas konten.

"Ada juga blogger berdasarkan pilihan Retizen.id seperti kontennya yang memang unik dan out of the box," kata Joko Sadewo, Senin (20 Desember 2021).

Kelima blogger itu adalah:

Blogger Tergiat : Hamdani 

Blogger Terinspiratif : M Syafii el-Bantenie

Blogger Terseru : Saman Saefudin

Blogger Terkonsisten : Dr Sutanto

Blogger Choice of the Month : Dewi Alfi Saniyyah

Masing-masing para blogger ini, kata Joko Sadewo, akan mendapatkan hadiah uang Rp 500 ribu dari Retizen.id. Total hadiah berjumlah Rp 2,5 juta.

Pemilihan Blogger Terbaik Retizen.id ini akan berlangsung pada setiap bulannya. "Kesempatan terbuka luas untuk blogger-blogger Republika lainnya memenangkan penghargaan ini," kata Joko Sadewo.

Apalagi, nanti pada perayaan HUT Republika.co.id, akan dipilih Blogger Terbaik 2021 dari Retizen.id. 

"Menjadi blogger sangat membantu publik mendapatkan informasi bermutu dan penting. Juga, ikut membantu literasi. Jadi, ayo aktif di Retizen.id," kata Joko Sadewo.

CARA BUKA Akun Republika Blogger di RETIZEN.ID Klik di Sini

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement