Sabtu 11 Dec 2021 21:09 WIB

Anies Bersila Nikmati Fadly Padi Nyanyi di Jakarta International Stadium

Anies jajal kecanggihan sistem audio dan pencahayaan Jakarta International Stadium.

Foto udara pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) berlangsung di Tanjung Priok, Jakarta, Kamis (9/12/2021). Disaksikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Fadly Padi menyanyikan sejumlah lagu di Jakarta International Stadium, Sabtu, malam.
Foto:

Selanjutnya, Fadly pun menyanyikan satu lagu lagi berjudul "Rumah Kita" untuk menghibur penonton yang didominasi karyawan dan pekerja proyek JIS yang sedang bekerja malam itu. Sementara itu, Direktur Pengelolaan Aset Jakpro Gunung Kartiko mengatakan bahwa meski JIS dirancang sesuai dengan standar FIFA, namun stadion megah itu juga siap untuk penyelenggaraan acara hiburan lainnya.

"Dan memang sedang kami jadwalkan (tahun depan), di stadion ini ada aktivasi nantinya setiap bulan, selain bola tentunya, akan ada konser baik lokal maupun artis internasional," ujar Gunung.

Saat ini, pembangunan JIS sudah mendekati 90 persen, tepatnya sekitar 87,85 persen. Namun, masih terdapat pekerjaan yang berjalan dan diselesaikan secara paralel.

"Diharapkan akhir Maret itu bisa siap, dan nanti Insya Allah di April, awal April kami bisa grand launching. Dan selain bola, nanti akan kami siapkan acara khusus untuk grand launching stadion ini," kata Gunung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement