Selasa 23 Nov 2021 22:03 WIB

Mahasiswa di Bogor Tewas Terlindas Saat Menyalip Bus

Polisi masih memeriksa saksi-saksi untuk menentukan unsur pidana dalam kasus itu.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Ilham Tirta
Korban kecelakaan (ilustrasi).
Foto: Republika/Ali Yusuf
Korban kecelakaan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Seorang pengendara sepeda motor berinisial DTN (22 tahun), tewas di Jalan Raya Bogor - Parung, tepatnya di depan Bank BRI Pasar Parung, Kampung Jati, Kecamatan Parung, Bogor pada Selasa (23/11). Saat kejadian, situasi lalu lintas tengah padat merayap.

Kepala Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 08.25 WIB. Berdasarkan keterangan yang didapat dari para saksi, saat kejadian korban yang merupakan mahasiswa itu sedang berusaha menyalip kendaraan dari arah Bogor menuju Parung.

Baca Juga

Namun nahas, saat hendak menyalip, motor Honda Vario dengan nomor polisi F 4283 PW yang dikendarai korban oleng. Sehingga korban terjatuh dan terlindas bus. “Saat itu kondisi arus lalu lintas padat merayap. Dari arah Bogor menuju Parung korban bergerak di antara kedua kendaraan lainnya. Karena tidak mampu menguasai laju kendaraannya korban oleng dan jatuh, seketika langsung terlindas,” jelas Angga.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di tempat. Jasadnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

Angga menuturkan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan melengkapi administrasi penyelidikan. “Kami masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi,” kata dia.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement