Selasa 23 Nov 2021 15:07 WIB

Atlet Balap Sepeda Muba Raih Emas di Kelas XCO Woman

Cabor balap sepeda menargetkan bisa memberikan 2 mendali emas untuk Muba,

Satu Atlet Balap Sepeda Kabupaten Musi Banyuasin atas nama Sofi Intan Fajrianti berhasil menyumbangkan medali emas untuk Musi Banyuasin (Muba), Selasa (23/11)
Foto: Pemkab Muba
Satu Atlet Balap Sepeda Kabupaten Musi Banyuasin atas nama Sofi Intan Fajrianti berhasil menyumbangkan medali emas untuk Musi Banyuasin (Muba), Selasa (23/11)

REPUBLIKA.CO.ID, OKU -- Kini giliran atlet cabor Balap Sepeda yang sukses mendulang medali emas. Satu Atlet Balap Sepeda Kabupaten Musi Banyuasin atas nama Sofi Intan Fajrianti berhasil menyumbangkan medali emas untuk Musi Banyuasin (Muba), Selasa (23/11). 

Dengan usaha yang maksimal dan semangat sportifitas, Sofi melaju dengan mengalahkan pesaingnya sebanyak 17 orang dari kabupaten/kota se-Sumsel.

“Saya berterima kasih Plt Bupati Muba Beni Hernedi, pelatih, Pemkab Muba dan kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga sebagai pendamping serta, semua yang sudah mendukung dan memberi support kepada kami. Inilah sebagai bukti tanda terima kasih kami,” kata Sofi dalam siaran persnya.

Ketua Pengcab Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Muba Djonny Aking mengatakan, pada pertandingan Balap Sepeda Women Kelas XCO anak asuh kita berhasil merenggut 1 medali emas dengan waktu finish 01:23:32:041. 

Untuk cabor balap sepeda sendiri,  masih ada peluang untuk menambah medali. "Kita masih punya peluang untuk menambah medali. Semoga sesuai dengan harapan pada pertandingan XCC 6 Lap dan XCE Sprint Waktu, Cabor balap sepeda menargetkan bisa memberikan 2 mendali emas untuk Muba,"ujarnya.  

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi, merasa bangga dan terharu melihat jalannya pertandingan yang membawa Sofi meraih medali emas. “Saya bangga balap sepeda putri meraih medali emas diperlombaan ini. Semoga cabor lain juga dapat membuat Muba Bangga,"ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement