Rabu 17 Nov 2021 16:46 WIB

BCA Apresiasi Nasabah Institusi Pendidikan

Nasabah merupakan sumber inspirasi untuk menyediakan produk dan layanan terbaik.

Yayasan Bina Sarana Informatika yang menaungi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mendapatkan apresiasi dari PT Bank Central Asia, Tbk (BCA).
Foto: istimewa
Yayasan Bina Sarana Informatika yang menaungi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mendapatkan apresiasi dari PT Bank Central Asia, Tbk (BCA).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Yayasan Bina Sarana Informatika yang menaungi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mendapatkan apresiasi dari PT Bank Central Asia, Tbk (BCA).

Sebagai apresiasi tertinggi bagi Yayasan Bina Sarana Informatika yang senantiasa setia pada BCA, maka BCA memberikan bentuk apresiasi nasabah institusi pendidikan. Kegiatan ini dihadiri oleh ketua Yayasan Bina Sarana Informatika Efriadi Salim yang diwakili oleh Staf SDM, Aan Rahman. Sedangkan dari pihak BCA diwakili oleh Cash Management Commercial-SME, Vanessa Vireta K. 

Baca Juga

Momentum ini dilakukan di kantor pusat Universitas BSI, Cawang, Jakarta Timur pada Senin, (15/11), sekaligus menjadi proses pemberian satu unit laptop kepada Yayasan Bina Sarana Informatika dari BCA. “Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara Yayasan Bina Sarana Informatika dan PT Bank Central Asia, Tbk (BCA),” tutur Vanessa, dalam keterangan tertulisnya Rabu (17/11).

Sehubungan dengan adanya program apresiasi bagi nasabah institusi pendidikan formal atas penggunaan layanan perbankan BCA pada periode Januari–Agustus 2021. Yayasan Bina Sarana Informatika terpilih sebagai salah satu penerima apresiasi berupa satu unit laptop. “Bagi kami, nasabah merupakan sumber inspirasi untuk menyediakan produk dan layanan terbaik. Kami selalu berupaya meningkatkan customer experience melalui beragam inovasi,” katanya.

Lanjutnya, dengan inovasi tiada henti dan nilai tambah yang selalu BCA berikan secara optimal kepada nasabah, BCA bersyukur bisa mengelola loyalitas nasabah dalam jangka panjang. Di sisi lain, Aan yang mewakili Yayasan Bina Sarana Informatika mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh BCA terhadap Yayasan Bina Sarana Informatika.

“Saya mewakili Yayasan Bina Sarana Informatika mengucapkan terima kasih kepada PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) yang memilih kami sebagai nasabah institusi pendidikan. Semoga jalinan kerja sama antara Yayasan Bina Sarana Informatika dengan BCA terus terjalin dengan baik,” katanya.

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement