Jumat 05 Nov 2021 19:07 WIB

Paman Birin Apresiasi Capaian Vaksinasi Tanah Bumbu

Saat ini capaian vaksinasi Tanah Bumbu sudah berada di angka 53 persen.

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor mengapresiasi capaian vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) saat tinjau vaksinasi di Mahligai Bersujud (Kapet), Jumat (5/11).
Foto: Pemprov Kalsel
Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor mengapresiasi capaian vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) saat tinjau vaksinasi di Mahligai Bersujud (Kapet), Jumat (5/11).

REPUBLIKA.CO.ID, TANAH BUMBU -- Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor mengapresiasi capaian vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. Saat ini capaian vaksinasi sudah berada di angka 53 persen.

Apresiasi tersebut disampaikan Paman Birin saat tinjau vaksinasi di Mahligai Bersujud (Kapet), Jumat (5/11). "Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Bupati Tanah Bumbu atas capaian vaksinasi, ada kerja yang luar biasa, begitu juga TNI POLRI, Nakes, ini lah gotong rotong yang kita harus lakukan," ucapnya.

Baca Juga

Menurut Paman Birin, Covid 19 adalah musuh bersama, perlu kerja luar biasa dengan gotong royong untuk menanggulanginya. Dengan hadirnya Vaksinasi Bergerak, Paman Birin, berharap capaian vaksinasi di Kabupaten Tanah Bumbu terus meningkat hingga target yang telah ditetapkan Presiden tercapai.

photo
Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor mengapresiasi capaian vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) saat tinjau vaksinasi di Mahligai Bersujud (Kapet), Jumat (5/11). - (Pemprov Kalsel)

 

Bupati Tanah Bumbu H Zairullah Azhar melaporkan capaian vaksinasi di daerahnya berada di angka 53 persen. Menurutnya, strategi yang dilakukan sejalan dengan arahan Paman Birin yaitu bersinergi dengan TNI, Polri dan pihaknya lainya.

Dirinya berharap, capaian vaksinasi hari demi hari terus meningkat sehingga dapat mencapai target sebesar 70 persen. "Insyallah dengan usaha bersama, insyallah target akan tercapai," katanya.

Berdasarkan data Dinkes Provinsi Kalsel sasaran Vaksinasi Bergerak jilid 2 di Kabupaten Tanah Bumbu sebanyak 4921 penerima. Turut hadir Anggota DPRD Kalsel M Yani Helmi, Kepala Dinas Kesehatan Muslim, Kepala Bappeda Nurul Fajar Desira, Kadis ESDM Isharwanto, Kepala BPBD Mujiyat, Staf Khusus Rizal Akbar dan yang lainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement